Kakak Beradik Asal Beji Tewas Tabrakan di Kepel

2703
Kakak Beradik Asal Beji Tewas Tabrakan di Kepel

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas menewaskan 2 orang terjadi di Jalan Pantura, Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Pasuruan, Senin (11/10/2021). Dugaan sementara kecelakaan ini melibatkan motor dan truk.

Saksi mata kejadian, Karmain mengatakan, peristiwa tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tepatnya di depan SMK PGRI 1 Kota Pasuruan.

“Tahu-tahu korban sudah tergeletak di tengah jalan. Lalu ada truk berhenti,” kata Karmain.

Dalam video amatir yang didapat WartaBromo, kedua korban tampak tergeletak di tengah jalan. Korban pertama mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana jins, sementara korban kedua mengenakan jaket warna coklat.

Dalam video lain, korban yang mengenakan kaos berwarna abu-abu tersebut mengalami pendarahan pada hidungnya. Kaosnya pun penuh bercak darah.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany mengatakan, korban bernama Bagus (18) dan Rahmat Ageng Sebayu (14). Mereka merupakan warga Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

“Mereka kakak beradik,” kata Indah.

Korban diketahui mengendarai sepeda motor Honda Blade nopol N 6396 TCC. Indah menyebut, kronologi kecelakaan masih dalam penyelidikan. Namun informasi yang dihimpun kepolisian di lokasi, korban diduga tabrakan dengan truk yang saat itu juga berhenti di lokasi.

“Kalau lihat kerusakan sepeda motornya, tabrakan dengan kendaraan besar. Truk dan sopirnya sudah kita amankan,” imbuh Indah.

Kedua korban oleh polisi langsung dievakuasi ke RSUD Dr. R. Soedarsono. Rahmat Ageng Sebayu meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Bagus masih sempat mendapat perawatan di UGD namun nyawanya tak tertolong. (tof/may)

Simak videonya: