Super Dahsyat, Tambah Daya Listrik Hanya Rp 202.100

1140

Pasuruan (Wartabromo.com) – Dalam rangka memeriahkan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76 pada Oktober ini, PLN menghadirkan promo Super Dahsyat untuk pelanggan setia PLN yang melakukan tambah daya listrik.

Promo ini diberikan bagi pelanggan dengan daya 450 VA sampai dengan 4.400 VA yang akan melakukan tambah daya 900 VA hingga daya 5.500 VA. Dengan hanya membayar sebesar Rp 202.100.

“Harga spesial ini hanya bisa didapatkan dengan permohonan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile”, ucap Sony Fajar Pribadi, Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Pasuruan.

Aplikasi PLN Mobile dapat diunduh di Play Store dan App Store.

Daftar dan login akun, dengan langkah mudah pelanggan dapat mengajukan permohonan tambah daya pada menu layanan listrik. Dengan memasukkan kode “HLN76” saat konfirmasi pembayaran, pelanggan akan otomatis mendapat harga spesial untuk tambah daya. Promo ini sebagai wujud kepedulian untuk semua pelanggan setia PLN.

Baca Juga :   Kebutuhan Listrik di Rumah Sakit Meningkat, UP3 PLN Pastikan Pasokan Aman

Program Super Dahsyat berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Oktober 2021. Dapat dinikmati satu kali dalam masa promosi bagi pelanggan yang sudah tercatat sebelum 1 Oktober 2021.

“Kami harap dengan adanya promo ini dapat meningkatkan produktivitas masyarakat yang sedang membutuhkan listrik” tutup Sony. (day/**)