Dendam Pribadi, Remaja Asal Rembang Bacok Tetangga

3698
Dendam Pribadi, Remaja Asal Rembang Bacok Tetangga

Wonorejo (WartaBromo.com) – Seorang remaja asal Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan dibacok tetangganya saat nongkrong di warung kopi. Pembacokan ini dipicu dendam pribadi.

Kapolsek Wonorejo, AKP Sumaryanto mengatakan, korban bernama Firman warga Desa Pajaran, Kecamatan Rembang. Sementara pelaku bernama Aan.

“Mereka satu desa. Hanya beda dusun. Salin kenal,” kata Sumaryanto, Rabu (27/10/2021).

Dijelaskan Sumaryanto, sebelum peristiwa pembacokan, Firman diketahui sedang nongkrong bersama teman-temannya. Lalu tiba-tiba didatangi oleh Aan dan diajak berkelahi.

Mereka kemudian berpindah ke tempat sepi di jalan raya masuk Desa Lebaksari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Firman mengira mereka akan berduel dengan tangan kosong.

Namun ternyata, Aan tiba-tiba mengeluarkan celurit dan langsung menyabetkan celuritnya ke Firman. Namun ayunan celurit tersebut berhasil ditangkis oleh Firman.

Mengetahui hal itu, teman-teman Firman dan Aan melerai perkelahian itu. Setelah dilerai Aan langsung melarikan diri. Sementara Firman mengalami luka bacok pada tangannya dan dilarikan ke RSUD Bangil.

“Penganiayaan dipicu dendam pribadi pelaku kepada korban,” ujar Sumaryanto. (tof/may)