Pemuda Bikin Ribut di Warkop Dimassa hingga Desa Ini Mulai Tenggelam Akibat Peningkatan Air Laut | Koran Online 1 Nov

1014

Beragam peristiwa kami sajikan pada 31 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (01/11/2021). Mulai Pemuda Bikin Ribut di Warkop Dimassa hingga Desa Ini Mulai Tenggelam Akibat Peningkatan Air Laut:

  1.   Korsleting, Rumah di Purwosari Terbakar

Purwosari (WartaBromo.com) – Sebuah rumah di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan terbakar pada Minggu (31/10/2021). Kebakaran diduga disebabkan korsleting listrik.

Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin mengatakan, peristiwa tersebut terjadi tepatnya pukul 16.00 WIB di rumah milik Choirul Hutama (51). Simak Selengkapnya.

  1.     Bikin Ribut di Warung Kopi, Pemuda asal Lekok Dimassa
Baca Juga :   Pekerja PLTU Batang dan Kakek asal Dringu Positif Covid-19

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemuda asal Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan babak belur diamuk massa. Kasus ini sudah dalam penanganan polisi.

Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video amatir berdurasi 28 detik dan beredar di Facebook. Dalam video terlihat seorang pemuda laki-laki babak belur dengan kondisi terjatuh di jalan. Simak Selengkapnya.

  1.   Ditinggal Tidur, Mobil Perangkat Desa Dandang Terbakar

Gading (WartaBromo.com) – Apes dialami Saiful Ansori (43) warga Desa Dandang, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.  Saat ia dan keluarga terlelap tidur, mobilnya di garasi rumah terbakar, Minggu (31/10/2021) dini hari.

Mobil Daihatsu Xenia nopol P-1804-KA itu, terbakar sekitar pukul 02.00 WIB. Kendaraan warna hitam tersebut diparkir di garasi rumah. Saat itu, Saiful yang berdomisili di Dusun Gesengan II, RT 12 RW 04, tidur lelap. Simak Selengkapnya.

  1.     Desa Ini Mulai Tenggelam Akibat Peningkatan Air Laut
Baca Juga :   Banyubiru jadi Wisata Halal di 2022, Pemkab Kebut Benah-benah

Jawa Tengah (WartaBromo.com) – Perubahan Iklim dipastikan berdampak pada berbagai sektor. Termasuk kawasan pesisir dan kelautan.

Indonesia yang merupakan negara kepulauan dipastikan menjadi salah satu negara di kawasan Asia Tenggara yang mengalami dampak parah. Terutama akibat meningkatnya muka air laut. Simak Selengkapnya.

  1.   Revans, Tim Futsal Kabupaten Gunduli Unesa Surabaya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tim Futsal Kabupaten Pasuruan mulai menunjukkan tajinya. Firdyan Raffi dkk berhasil menggunduli tim Universitas Negeri Surabaya (Unesa) dengan skor fantastis, 9-3.

Tim Futsal Kabupaten bertindak sebagai tim tamu. Laga uji coba ini berlangsung di GOR Unesa pada Jumat sore (29/10). Kemenangan telak ini sekaligus sebagai revans atau ajang balas dendam. Sebab, sebelumnya, kedua tim ini bertemu dalam turnamen se Jawa Timur di Sidoarjo, September lalu. Dan saat itu, tim asuhan Solikin ini kalah dari tim Unesa dengan skor 3-5. Simak Selengkapnya.