Bikin Ribut di Warung Kopi, Pemuda asal Lekok Dimassa

3519

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemuda asal Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan babak belur diamuk massa. Kasus ini sudah dalam penanganan polisi.

Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video amatir berdurasi 28 detik dan beredar di Facebook. Dalam video terlihat seorang pemuda laki-laki babak belur dengan kondisi terjatuh di jalan.

Pemuda itu hanya mengenakan celana dan tak memakai atasan. Tangannya diikat dan kepalanya penuh bercak darah. Petugas dari kepolisian terlihat berada di lokasi berusaha melerai massa.

Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Kamarudin mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (31/10/2021) malam di kawasan Pelabuhan Kota Pasuruan.

Informasi yang dihimpun polisi, pemuda yang ada di dalam video itu berinisial A (24) warga Semedusari, Kecamatan Lekok. Pada malam itu, A bersama saudaranya berinisial U tengah nongkrong di warung kopi sekitaran pelabuhan.

Baca Juga :   Wali Kota Pasuruan Buka Lokakarya Kampung KB Tahun 2020

“Dia kan merokok. Puntung rokoknya dilempar dan mengenai seorang perempuan,” kata Kamarudin.

Saat itu, perempuan tersebut bersama dengan seorang laki-laki. Mereka kemudian menegur A secara baik-baik, namun malah berujung ribut dan mengundang perhatian warga sekitar.

Mengetahui bagaimana kronologis peristiwa terjadi, warga pun ikut memukuli A hingga babak belur. Tak lama kemudian polisi datang dan langsung mengamankan A.

“A sudah mendapatkan perawatan medis dan kondisinya baik-baik saja. Saat ini dia di Polres Pasuruan Kota,” ujar Kamarudin. (tof/ono)