PSK Bertarif Rp100 ribu Diciduk hingga Perangkat Desa Catut Data Kartu Tani untuk Ajukan Kredit | Koran Online 3 Nov

1106

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (03/11/2021). Mulai PSK Bertarif Rp100 ribu Diciduk hingga Perangkat Desa Catut Data Kartu Tani untuk Ajukan Kredit:

  1.   PSK Bertarif Rp100 Ribu Diciduk di 3 Kecamatan

Kraksaan (WartaBromo) – Satpol PP Kabupaten Probolinggo tak mau kalah dengan polisi. Pasca polisi beraksi, penegak Perda amankan PSK bertarif Rp100 ribu di 3 kecamatan.

Setidaknya ada 10 PSK terjaring razia pekat (penyakit masyarakat) pada Selasa, 2 November 2021. Yakni PI (40) dan IA (41) warga Kecamatan Tiris; SH (45) dan IW (37) warga Kecamatan Pajarakan; SI (40) dan WW (40) warga Kecamatan Kraksaan. NA (30) warga Kecamatan Krejengan, SF (48) warga Kecamatan Gading, dan AH (50) warga Kecamatan Kotaanyar. Serta NI (37) warga Kabupaten Situbondo. Simak Selengkapnya.

  1.     Ups! 24 Bacakades di Probolinggo Positif Covid-19
Baca Juga :   Hotel-Hotel di Tretes Full Booked

Kraksaan (WartaBromo.com) – Puluhan bakal calon kepala desa (bacakades) di Kabupaten Probolinggo terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka kini menjalani karantina di rumah sehat yang disediakan pemerintah daerah.

Data Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo mengungkapkan ada 24 bacakades yang terkonfirmasi positif Covid-19. Kondisi kesehatan mereka diketahui saat mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan. Simak Selengkapnya.

  1.   Duh, Perangkat Desa di Banyuanyar Ajukan Kredit dengan Catut Data Kartu Tani

Kraksaan (WartaBromo) – Lima warga Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo menjadi korban pencatutan data Kartu Tani. Data diri mereka disalahgunakan untuk mendapatkan kredit oleh oknum perangkat desa.

Mereka adalah SI (64), YB (58), HL (56) HH (53), dan MSR (21), yang kesemuanya warga Desa Banyuanyar Tengah. Tiap orang tersebut dinyatakan mempunyai tanggungan Rp25 juta. Kredit itu diberikan perbankan melalui fasilitas Kartu Tani. Simak Selengkapnya.

  1.     Warga Winongan Temukan Bunga Bangkai di Pekarangan
Baca Juga :   Polisi Terapkan Buka Tutup Jalur ke Puncak Tretes

Winongan (wartabromo.com) – Bunga bangkai atau Raflesia Arnoldi ditemukan oleh warga di pekarangan di Desa Winongan Kidul, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (2/11/2021). Ada dua bunga yang ditemukan warga dan terlihat akan mekar.

Abdul Malik (35), seorang warga Winongan mengatakan, ia mulanya melihat-lihat pekarangan, tempat dimana bunga bangkai itu tumbuh. Ia mengaku penasaran dan langsung mengabadikan foto bunga tersebut. Simak Selengkapnya.

  1.   Simak Jadwal Pertandingan Persekap dan Persekabpas di Grup L Liga 3 Jatim

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kick off babak penyisihan Liga 3 Jatim Grup L bakal dimulai tanggal 5 November 2021 besok. Persekap Kota Pasuruan bakal berlaga pada tanggal 8 November.

Dua tim dari Kota dan Kabupaten Pasuruan, yakni Persekap dan Persekabpas berada dalam grup L. Persekabpas akan lebih dulu bertanding pada tanggal 5 November besok melawan AFA Syailendra pukul 13.15 WIB. Simak Selengkapnya.