KPK Geledah Pondok Bindereh Hasan hingga Penyebab Kecelakaan Fatal di Jalan Tol | Koran Online 5 Nov

1635

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (05/11/2021). Mulai KPK Geledah Pondok Bindereh Hasan hingga Penyebab Kecelakaan Fatal di Jalan Tol:

  1.   Angin Kencang, Pohon Tumbang Tutup Jalan di Winongan

Winongan (WartaBromo.com) – Hujan dan angin kencang melanda wilayah Kabupaten Pasuruan, Kamis (04/11/2021). Satu pohon tumbang diterjang angin dan menutup jalan raya.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Winongan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Dalam video yang didapat WartaBromo, lokasi kejadian di depan SPBU Winongan. Simak Selengkapnya.

  1.     Banjir Bandang Terjang Kota Batu
Baca Juga :   Berkunjung Ke Probolinggo, Wisatawan Bakal Di- tracing Secara Acak

Batu (WartaBromo.com) – Banjir bandang menerjang Kota Batu, Kamis (4/11/2021) siang. Sejumlah kendaraan roda empat dikabarkan sempat terseret arus.

Berdasar informasi yang dihimpun WartaBromo., limpahan air bah itu terjadi setelah hujan lebat mengguyur wilayah setempat, Kamis (4/11/2021) siang, sekira pukul 14. 00. Simak Selengkapnya.

  1.   Penegak Hukum Diminta Selidiki Pengadaan Kain Seragam Siswa Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pengadaan kain seragam untuk seluruh siswa-siswi SD dan SMP di Kota Pasuruan terus mendapat sorotan dari masyarakat. Salah satu tokoh masyarakat Kota Pasuruan bahkan meminta penegak hukum agar segera intervensi.

Hal ini diungkapkan oleh Junus Ilyas. Pria yang pernah menjabat sebagai Kasat Pol PP Kota Pasuruan, menyebut ada sejumlah kejanggalan dalam lelang ini. Simak Selengkapnya.

  1.     KPK Juga Geledah Pondok Bindereh Hasan
Baca Juga :   Hakim Hukum Eks Kabid Dispora Tiga Tahun

Kraksaan (WartaBromo) – Komplek pondok pesantren (Ponpes) HATI Desa Rangkang, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo tak luput dari penggeledahan KPK. Ponpes ini diasuh oleh Hasan Aminuddin alias Bindereh Hasan.

Tim penyidik KPK mendatangi lokasi ponpes yang berada di Dusun Toroyan itu, pada Kamis siang, 4 November 2021. Ada tujuh mobil dari penyidik KPK dan kepolisian yang tiba sekitar pukul 13.00 WIB. Mereka terlihat langsung menuju rusunawa yang selama ini dijadikan lokasi pondok. Simak Selengkapnya.

  1.   Hati-Hati! Ini Penyebab Kecelakaan Fatal di Jalan Tol

Pasuruan (wartabromo.com) – Kabar duka datang dari artis Vanessa Angel (VA) dan suaminya Febri Ardiansyah (Bibi). Keduanya tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Surabaya KM KM 672 300, pada Kamis (04/11/2021).

Baca Juga :   Hasil Rapid Test Positif, PDP Kota Probolinggo Jalani Pemeriksaan Lanjutan di Surabaya

Dari kejadian tersebut, tak sedikit orang bertanya-tanya kenapa bisa terjadi kecelakaan di jalan bebas hambatan atau jalan tol? Padahal bukankah arus lalu lintas jauh lebih lancar dibanding jalan raya pada umumnya? Simak Selengkapnya.