Jelang Derby Pasuruan, Persekap Bakal Beri Kejutan untuk Persekabpas

1557
Kapten Persekabpas, Ricko Herdiansyah saat melesakkan bola ke arah kiper Persekap | foto : IG official Persekabpas 2019.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Derby Pasuruan antara Persekap Kota Pasuruan melawan Persekabpas Pasuruan bakal digelar sore nanti. Kedua tim menargetkan menang.

Seperti diketahui, sepanjang pelaksanaan pertandingan Liga 3 Grup L, dua tim asal Kota dan Kabupaten Pasuruan ini sama sekali belum terkalahkan.

Tak hanya itu, produktivitas gol kedua tim bisa dibilang sangat banyak. Baik Persekap maupun Persekabpas dua kali mencetak kemenangan dengan gol di atas 5.

Head Coach Persekap, Masdra Nurriza mengatakan, secara umum tak ada persiapan khusus yang dilakukan. Para pemain, disebutnya, juga dalam kondisi prima.

Pada pertandingan derby nanti, Persekap target menang dan juara grup. Pertimbangannya, kata Masdra, yakni melihat bakal lawan setelah lolos 32 besar Jawa Timur.

Baca Juga :   Puluhan Pedagang Demo, Tolak Relokasi Pasar Gondanglegi

“Melihat potensi lawan dan melihat kondisi saat ini, kita harus menang,” kata Masdra.

Meski kemarin sempat ada insiden hingga dijatuhi sanksi oleh pandis PSSI Jatim, menurut Masdra, hal itu tak akan memengaruhi permainan Tim Laskar Suropati.

Tak hanya itu, tim pelatih Persekap juga bakal sedikit mengubah strategi dan gaya permainan di lapangan nanti.

“Yang pasti kita nanti ada kejutan untuk mereka. Mungkin selama ini mereka melihat Persekap dengan taktik yang begitu, nanti sore ada perubahan taktik yang mengejutkan mereka,” imbuh Masdra.

Sementara itu, Head Coach Persekabpas, Kasiyanto mengatakan, target Persekabpas kali ini adalah lolos ke 32 besar Jawa Timur. Target ini sudah tercapai.

Baca Juga :   Pelayanan Medis RS Soedarsono Dikeluhkan Lambat

Meski demikian, skuad berjuluk Laskar Sakera ini menargetkan menang dalam pertandingan nanti. Semua pemain, kata Kasiyanto, dalam kondisi fit dan siap all out saat bermain sore nanti.

“Juara atau runner up, targetnya lolos. Dan tiap pertandingan menang,” kata Kasiyanto. (tof/may)