Diresmikan Bupati, Depo Bangunan Jember Langsung Diserbu Pengunjung

1628
FAMILIAR: Kambiyanto Kettin dan Jhonny Liyanto saat jumpa pers dengan awak media. Termasuk Warta Bromo.

Salah satu pengunjung asal Tegalboto, Jember, Khatib mengaku senang bisa berbelanja di Depo Bangunan Jember. Sebelumnya, ia mengaku jika berbelanja bahan bangunan di Depo Malang atau Sidoarjo. “Tapi sekarang, alhamdulillah Depo Bangunan sudah ada di Jember. Jadi enak ndak jauh-jauh,” ujar pria yang berprofesi sebagai dosen di salah satu universitas swasta di Jember.

Menurut pandangannya, Depo Bangunan menyediakan barang yang bervariasi. Dari harga yang murah sampai yang mahal. Tentu dengan kualitas yang dijamin KW1. “Dan saya senangnya karena disini ada diskon, harga promo dan undiannya. Jadi mau butuh apa saja soal bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga ada disini. Mungkin kalau sudah disini, bingung milihnya,” cetusnya sambil terkekeh.

Baca Juga :   Ingat Bahan Bangunan, Ingat Depo Bangunan

Pernyataan bernada filosofis sempat diutarakan KH Fikri. Sebelum memimpin doa pembuaan Depo Bangunan Jember, Kiai Fikri memberikan petuah singkat.

“Ada filosofi soal bahan bangunan ini. Ketika bahan bangunan seperti semen, pasir, bata dan lain-lain sudah menyatu maka bisa menjadi rumah, toko dan seterusnya. Itulah hakikat kehidupan manusia. Akan muncul kekuatan kalau kita bersatu. Tidak ada lagi yang namanya cat, batu, kalau sudah menyatu, maka akan kuat,” tegasnya. (day/*)