Percantik Interior dan Eksterior Rumah Anda dengan Lantai Exclusive plus Cat Aneka Warna

1489

 Jember (WartaBromo.com) – Lantai dan dinding bangunan merupakan elemen utama dalam dunia interior dan eksterior rumah atau gedung. Dalam dunia arsitektur, dua elemen ini terus mengalami banyak perkembangan. Mulai dari bahan baku pembuatnya, teknologinya, hingga desain yang terus mengikuti tren saat ini.

Depo Bangunan sebagai pioner Supermaket Bahan Bangunan pertama di Indonesia menyediakan beragam jenis lantai dan perlengkapannya. Mulai dari yang medium sampai yang premium dengan teknologi terkini.

Beragam jenis material lantai yang terdapat di gerai Depo Bangunan, diantaranya keramik, granit, vinyl, mozaik, kayu, listello, plint. Juga tersedia tambahan untuk lantai kemarik, semen pengisi nat, serta kelengkapan pendukung untuk kebutuhan lantai serta dinding.

Baca Juga :   Awas Ketipu Sertifikat Bodong! Begini Panduan Aman Beli Tanah
JANGAN BINGUNG MEMILIH: Ribuan cat terpajang rapi di Depo Bangunan Jember. Anda boleh memilih yang ready mix atau milih warna kesukaan sendiri dengan teknologi tinning color.

Lantai adalah salah satu bahan bangunan utama yang disediakan Depo Bangunan. Maka gerai ini tersedia berbagai jenis, ukuran, motif, dan warna serta ketersediaan stok barang yang selalu ada. Mulai dari lantai granite yang ukuran 60 x 60cm sampai yang ukuran terbesar, yakni 160 cm x 320 cm.

Depo Bangunan menyediakan merek-merek lantai dan dinding exclusive di kelasnya. Seperti untuk kategori keramik, tersedia merk Roman, Milan, Centro, KIA, Accura, Serenity, IKAD, dan masih banyak lagi dari merk lainnya.

Untuk kategori bahan Granite Tile tersedia merek seperti; DBS, Sandimas, Pangres, HUGO, Roman, Summit, Serenity, Tobest, Indigress, Brada/DBS, Penta, Qua, Grace, Quadra. Lalu, ada Igress, Ikad, Taicera, dan Barcelona. Wow!

Baca Juga :   Depo Bangunan Jember Banjir Undian Berhadiah Rp10 Miliar sampai 31 Desember 2021
BANYAK DISKON: Anda yang membutuhkan tekel dan granite tile di Depo Bangunan Jember, silahkan berbelanja mumpung lagi banyak diskon.

Interior dan eksterior rumah Anda terasa lengkap jika dipadu dengan cat yang menawan. Di Depo Bangunan menyediakan berbagai macam cat serta kelengkapannya yang berkualitas. Tentunya dari produsen ternama. Mulai dari cat tembok, cat lantai, cat genteng, cat plafon, dan sebagainya.

Depo Bangunan juga berharap produsen cat mengikuti tren saat ini. Yakni menerapkan konsep green yang ramah lingkungan. Mengurangi kandungan timbal dan memberikan bau harum serta menghilangkan bau menyengat yang bisa mengganggu pernafasan.

Di Paint Center Depo Bangunan, Anda bisa menjumpai beragam cat. Ada yang ready mix (langsung dibawa pulang), ada juga yang diproduksi warnanya dengan mesin Tinting Color. Pembeli bisa memilih ribuan warna cat kesukaannya.

Baca Juga :   Belanja di Depo Bangunan, Khusus Wilayah Jember dan Sekitarnya Free Ongkir

Jenis cat yang tersedia di Depo Bangunan Jember bermacam-macam. Ada cat tembok, cat besi, cat plafon, cat lapangan tenis, wood finish, water repellent, water proofing. cat lantai epoxy dan masih banyak lagi.

Untuk itu, dalam menjaga ketersediaan produk, Depo Bangungan memerlukan tempat sampai ribuan meter persegi di setiap gerainya. Untuk menyimpan cat dari segala jenis dengan berbagai kebutuhan dari berbagai merek terkemuka. Seperti ICL, Jotun, Danapaint, Nippon Paint, Bital Asia, Asian Paint, Mowilex, Avian Paint, No Drop, Aquaproof, Bondall, Kansai Paint, Damdex, Propan, Kem-Tone, Arturo, dan masih banyak lagi merek lainnya.

ANEKA WARNA: Bupati dan Forkopimda serta jajaran direksi Depo Bangunan berfoto bersama di depan display produk cat aneka warna di Depo Bangunan Jember.