Update Erupsi Semeru hingga Bripda Randy Bagus Jadi Polisi Baru Tiga Tahun | Koran Online 7 Des

542

Beragam peristiwa kami sajikan pada 06 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (02/12/2021). Mulai Update Erupsi Semeru hingga Bripda Randy Bagus Jadi Polisi Baru Tiga Tahun:

  1.   Elpiji Ngowos, Bapak-Anak di Bangil Tewas Terbakar

Bangil (WartaBromo.com) – Satu keluarga di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, dilarikan ke rumah sakit setelah terkena semburan api dari elpji. Dua di antara mereka tewas.

Peristiwa itu terjadi di rumah Kosim (39), warga Lingkungan Sidodadi, Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Minggu (05/12/2021) pukul 10.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1.     Tetap Waspada! Semeru Masih Berpotensi Luncurkan Awan Panas
Baca Juga :   Viral Video Maling Motor Tertangkap dan Dimassa Warga

Candipuro (WartaBromo.com) – Gunung Semeru masih berpotensi meluncurkan guguran awan panas. Warga hingga Tim SAR diimbau tak mendekati aliran lahar Semeru.

Ini berdasarkan pengamanan Pusat Vulkanologi, Meteorologi dan Benana Geologi Gunung Sawur, di Desa Sumber Mujur, Candipuro, Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1.   Bantaran Sampah di Sungai Song Lekok Sudah Ada Sejak Lama

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tumpukan sampah di bantaran Sungai Song, di Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan sudah lama ada sejak musim penghujan tiba.

Hakim, Kasi Pemerintahan Desa Wates menjelaskan, kondisi tumpukan sampah sungai song yang berada tepat di perbatasan Desa Wates dan Desa Jatirejo, Kecamatan Lekok sudah lama ada. Simak Selengkapnya.

  1.     Update Semeru: Korban Tewas Jadi 22 Orang, Berikut Daftarnya
Baca Juga :   16.405 Kotak Suara di Lumajang Mulai Dirakit KPU

Candipuro (WartaBromo.com) – Petugas dan relawan kembali menemukan 7 jenazah korban erupsi Gunung Semeru di daerah Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro. Dengan begitu, korban meninggal dunia bertambah menjadi 22 orang.

“Iya, tapi belum diketahui identitasnya, proses pencarian menggunakan alat berat dihentikan dan giat evakuasi jenazah dilanjut besok kondisi hujan,” terang Kepala Bidang Rehabilitasi BPBD Kabupaten Lumajang, Joko Sambang. Senin (6/12). Simak Selengkapnya.

  1.   Bripda Randy Bagus Jadi Polisi Baru Tiga Tahun

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bripda Randy Bagus ternyata belum lama jadi polisi. Tersangka kasus aborsi itu baru jadi polisi sejak tahun 2018.

Hal ini diketahui dari akun sosial media orang tua Bripda Randy. Dalam akun Facebook bernama Niryono, yang tak lain ayah Randy, mengunggah foto Randy berseragam cokelat berdiri di depan sebuah mobil. Simak Selengkapnya.