Peduli Erupsi Semeru, Sinergi CSR Indonesia Power Grup Salurkan Bantuan

981

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kepedulian PT Indonesia Power terhadap korban dampak erupsi gunung Semeru di Lumajang yang terjadi beberapa waktu lalu, dilakukan dengan penyaluran bantuan. Penyaluran bantuan ini dilakukan pada Jumát (10/12) lalu. Ini merupakan bantuan tahap kedua, setelah sebelumnya sukses menyalurkan bantuan pada tahap pertama.

Tim Indonesia Power Peduli Semeru juga terjun langsung ke lokasi bencana dan pengungsian untuk dapat memberikan bantuan secara langsung. Selain tim lapangan, bantuan peduli erupsi Semeru yang diberikan berupa sembako, pakaian anak dan dewasa.

LEPAS KEBERANGKATAN: General Manager PT Indonesia Power Grati POMU, Buyung Arianto (berdiri tiga dari kiri) melepas keberangkatan tim relawan peduli erupsi Semeru.

Bantuan lainnya juga disalurkan, seperti kebutuhan bayi, obat-obatan, makanan instan. Ada juga perlengkapan ibadah yang diberikan juga secara simbolis melalui virtual oleh Direktur Utama PT Indonesia Power, M Ahsin Sidqi. Bantuan diterima oleh perwakilan BPBD Lumajang  pada rangkaian agenda doa bersama yang juga diikuti seluruh pegawai.

Baca Juga :   Syuting Sinetron di Pengungsian Semeru Banjir Protes, Begini Kata Produser

“Terima kasih atas partisipasi Insan Indonesia Power dan semua pihak yang terlibat,” ujar Ahsin.

GENSET: Tim relawan Indonesia Power peduli erupsi Semeru menyerahkan bantuan berupa genset dan kebutuhan lainnya yg dibutuhkan korban erupsi saat ini.

Disela dialog dengan para korban, Ahsin juga menyampaikan doa dan harapan kepada para korban supaya diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian serta bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

Pemberian bantuan ini merupakan hasil kerjasama Indonesia Power grup bersinergi dengan BPBD dan juga Pemerintah Desa Penanggal Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang.

BANTU LANGSUNG: Posko Indonesia Power Peduli Bencana Erupsi Gunung Semeru menyerahkan bantuan kepada warga secara langsung.

Para relawan dari Indonesia Power juga membantu para korban dengan menyediakan dapur umum untuk membantu konsumsi serta kegiatan trauma healing bagi anak-anak serta pelayanan kesehatan dan bantuan genset untuk membantu pemulihan kelistrikan di lokasi terdampak. (day/**)