Kejari Sidak Proyek di Kota Pasuruan hingga Warga Gempol Tewas Ditabrak Truk | Koran Online 24 Des

934

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (24/12/2021). Mulai Kejari Sidak Proyek di Kota Pasuruan hingga Warga Gempol Tewas Ditabrak Truk:

  1.   Warga Gempol Tewas Usai Ditabrak Truk di Pandaan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang tiga Bareng, Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Satu orang tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (23/12/2021) melibatkan pengendara sepeda motor dan truk. Simak Selengkapnya.

  1.     Dua Proyek di Kota Pasuruan Disidak Kajari

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua proyek di Kota Pasuruan disidak Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasuruan. Dua proyek tersebut yakni pembangunan kios Pasar Loak Karangketug dan pembangunan Mal Pelayanan Publik.

Baca Juga :   Cemari Lingkungan, Pabrik Kayu di Lumajang "Disemprit" Bupati

Sidak dilakukan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasuruan, Maryadi Idham Khalid pada Kamis (23/12/2021) sore. Simak Selengkapnya.

  1.   Usai Diviralkan Warga, Pemkab Probolinggo Perbaiki Jalan Wangkal

Gading (WartaBromo) – Aksi tanam pohon oleh warga di jalan raya Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo viral di media sosial. Pemerintah daerah pun akhirnya mengaspal jalan penghubung antar kecamatan tersebut pada Rabu, 22 Desember 2021.

“Hari ini, Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) melakukan penanganan sementara kerusakan jalan di depan pasar Wangkal dengan menggunakan urugan sirtu untuk mengurangi kecelakakan,” kata Kepala Diskominfo setempat, Yulius Cristian. Simak Selengkapnya.

  1.     Diduga Hasil Pencurian, Enam Unit Motor Disita di Pakistaji
Baca Juga :   Diguyur Hujan Lebat, TPT Ambrol

Wonoasih (wartabromo.com) – Enam unit motor diamankan dari sebuah rumah di Pakistaji, Wonoasih, Kota Probolinggo. Satu dari enam motor itu, merupakan hasil pencurian dengan TKP Kota Pasuruan. Sementara sisanya, masih dalam proses identifikasi.

Kasat Reskrim Polresta Probolinggo, AKP Teddy menyebut, pihaknya mendapat kontak dari Opsnal Reskrim Polres Pasuruan Kota, terkait upaya pengejaran satu unit kendaraan bermotor. Dengan lokasi kejadian pencurian, di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Simak Selengkapnya.

  1.   Soal Syuting Sinetron di Pengungsian Semeru, Begini Penjelasan Bupati Lumajang

Candipuro (WartaBromo.com) – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq memberikan penjelasan terkait viralnya video proses syuting sinetron di lokasi bencana Semeru. Ia menegasikan, tidak ada izin keluar dari pemerintah untuk syuting.

Baca Juga :   KKN 2019 STEBI Sidogiri Bantu Kembangkan Potensi Desa Wisata Sumberrejo

“Tidak ada satupun surat izin yang keluar, apakah dari Pemerintah Kabupaten, Polres maupun Dansatgas Bencana Erupsi Semeru, prosesnya yang semestinya memberikan izin itu Polres,” jelas Cak Thoriq dalam keterangan persnya pada Kamis, (23/12/2021). Simak Selengkapnya.