Tips Merawat Interior Mobil Agar Tetap Bersih dan Wangi

1182

Pasuruan (wartabromo.com) – Semua pemilik mobil pasti selalu menjaga aroma wangi dan kebersihan pada interior mobilnya. Itu semua dilakukan agar aktivitas berkendara senantiasa terasa nyaman.

Hanya saja, tak banyak pemilik mobil tahu bagaimana agar kebersihan dan aroma wangi dalam mobil tetap terjaga. Nah, dilansir dari detik.com, ada tips-tips untuk menjaga kebersihan dan kewangiannya.

Penasaran? Yuk, simak!

1. Bersihkan Dashboard

Bagian terpenting dalam mobil adalah dashboard. Kenapa? karena dashboard menjadi menjadi bagian yang pertama kali terlihat saat mengemudi. Bersihkan sesering mungkin dengan lap setengah basah untuk mengangkat debu-debu.

Untuk memaksimalkan proses pembersihan, oleskan sedikit cairan biopolish leather care. Cairan ini akan menjaga permukaan dashboard mobil tidak kering saat terpapar panasnya sinar matahari.

Baca Juga :   Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Ganti Setir Mobil

Cairan biopolish leather care bisa dibeli di sini.

2. Jaga Kebersihan Jok

Meski terlihat sepele, namun jok mobil merupakan bagian interior mobil yang tak boleh dilewatkan. Sama seperti dashboard, jok mobil juga selalu jadi sorotan mata saat berkendara.

Apalagi jika di dalam jok mobil ada barang-barang yang biasa diletakkan. Nah, untuk menjaga kebersihannya, bersihkan dengan lap kering, sikat gigi yang tidak terpakai, atau penghisap debu.

Nah, penghisap debu terbaik untuk mobil bisa Bolo dapatkan di sini.

3. Pasang Pengharum Mobil Beraroma Santai

Kebanyakan pemilik mobil suka memasang aroma jeruk di dalam mobilnya. Memang tidak jadi masalah, namun aroma yang lebih santai dan menenangkan ternyata bisa menambah kenyamanan dalam berkendara.

Baca Juga :   Gadaikan Mobil Orang Lain, Pemuda Ini Dibekuk Polisi

Adapun aroma santai seperti harum bunga, buah atau aroma-aroma seperti minyak aroma terapi. Pastikan memilih pengharum mobil yang bebas alkohol dan tahan lama.

Aneka aroma pengharum mobil silakan pilih di sini. (trj/may)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.