Perampok Lumpuh Didor Polisi hingga 1.500 Hunian Sementara Korban Erupsi Semeru Dibangun | Koran Online 2 Jan

789

Beragam peristiwa kami sajikan pada 01 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Minggu (02/01/2022). Perampok Lumpuh Didor Polisi hingga 1.500 Hunian Sementara Korban Erupsi Semeru Mulai Dibangun:

1. Perampok Bermodal Keris Lumpuh Di-dor Polisi

Pasuruan (wartabromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan Kota membekuk seorang pemuda diduga pelaku perampokan. Si perampok lumpuh setelah dua kakinya tertembus peluru polisi.

Informasi yang diterima wartabromo.com, perampok itu bernama Hajar Aswat (23), warga Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Baca selengkapnya.

2. Petani Kopi Probolinggo Berjuang Di Antara Mahalnya Harga Pupuk dan Pandemi Covid-19

Baca Juga :   Dijanjikan Kerja, Perempuan Ini Malah Diperkosa, hingga Cerita Warga di Purwosari Diduga Tolak Pemakaman Jenazah PDP | Koran Online 14 Juli

Probolinggo (wartabromo.com) – KOPI Andungbiru sudah dikenal mempunyai ciri khas tersendiri di kalangan penikmat kopi. Perpaduan kopi jenis Arabica Colombia-Brasil (Cobra) dengan tanah lereng Pegunungan Argopuro menciptakan cita rasa unik. Digandrungi kawula muda dan membuat betah nongkrong di cafe atau kedai kopi. Baca selengkapnya.

3. Hewan Ternak Warga Pandaan Sering Hilang, Ternyata Ular Piton 3 Meter Penyebabnya

Pandaan (wartabromo.com) – Warga Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan penemuan ular piton sepanjang 3 meter di kandang ayam. Ulae ini diduga sering memangsa ternak warga, Sabtu (1/1/2022).

Ular tersebut ditemukan warga sekitar pukul 09.00 WIB di sebuah kandang ayam yang tak jauh dari area persawahan. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Tak Aman, Kementerian PUPR Usulkan Bangunan yang Atapnya Ambruk Dirobohkan

4. Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Cocok Ditonton di Tahun 2022

Pasuruan (wartabromo.com) – Liburan tahun baru memang paling cocok dihabiskan dengan marathon nonton serial drama Korea alias drakor. Mengingat, di awal tahun 2022 ini banyak serial drakor terbaru yang sayang untuk dilewatkan.

Tapi sebagai pembuka, enaknya nonton drakor apa ya? Tidak perlu bingung, Bolo! Dilansir dari beberapa sumber, berikut beberapa drakor terbaik yang cocok ditonton di awal tahun baru. Baca selengkapnya.

5. 1.500 Hunian Sementara Korban Erupsi Semeru Mulai Dibangun

Candipuro (WartaBromo.com) – Pemerintah Kabupaten Lumajang mulai membangun hunian sementara (huntara) untuk korban erupsi Semeru pada Jumat (31/12/2021). Targetnya 1 bulan huntara sudah rampung.

Baca Juga :   Besok Sandiaga akan ke Pandaan, Ada Apa?

Thoriqul Haq, Bupati Lumajang mengatakan, huntara ini dibangun kawasan Relokasi, Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro. Baca selengkapnya.