Selip, Mobil Boks Sasak Dua Kendaraan di Jalur Pantura Nguling

1206

Nguling (WartaBromo.com) – Kecelakaan beruntun terjadi Jalur Pantura wilayah Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Akibat peristiwa ini 8 orang luka-luka.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiono membeberkan, peristiwa yang terjadi pada Jumat (07/01/2022) sore itu melibatkan tiga kendaraan yakni, mobil Daihatsu Xenia, mobil boks, dan dump truk.

Kecelakaan bermula saat mobil boks bernopol B 9595 CXR yang dikemudikan Muksin melaju dari arah Probolinggo. Sesampainya di lokasi, tepat di depan Makolatmar Grati, mobil boks tiba-tiba oleng ke kanan dan keluar dari marka jalan.

Sementara itu di saat yang sama, dari arah berlawanan, melaju dua kendaraan yakni Daihatsu Xenia bernopol N 1568 RV dan dump truk bernopol L 9274 UB.

Baca Juga :   Bromo Bebas Kendaraan Bermotor saat Kepitu, hingga Ketua Dewan Sebut Cimory Wisata “Paling Hot” | Koran Online 4 Jan

“Tiga kendaraan ini akhirnya bertabrakan,” kata Yudiono.

Daihatsu Xenia yang berisi 8 penumpang tersebut menabrak bodi depan sisi kiri mobil boks. Akibatnya bodi depan Daihatsu Xenia berwarna hitam itu ringsek.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kedelapan penumpang Daihatsu Xenia mengalami luka-luka dan oleh polisi segera dilarikan ke RSUD Grati.

“Kecelakaan terjadi saat hujan turun deras. Diduga sopir mobil boks hilang konsentrasi, lalu selip dan oleng ke kanan,” imbuh Yudiono. (tof/asd)