Pelaku Curanmor di Mini Market Kebonagung dan Tembokrejo, Diduga Sama

1170

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi curanmor marak terjadi di wilayah Pasuruan dalam beberapa waktu belakangan. Di Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, dua aksi curanmor diduga dilakukan oleh orang yang sama.

Dua aksi curanmor tersebut sama-sama terjadi di parkiran mini market. Peristiwa pertama terjadi di parkiran mini market Alfa Midi, Kelurahan Tembokrejo, pada Kamis (27/01/2022).

Belum sampai sepekan, kejadian yang sama terjadi di mini market wilayah Kelurahan Kebonagung pada Minggu (30/01/2022).

Kanit Reskrim Polsek Purworejo, AKP Agung Sudjatmiko mengungkapkan, polisi telah melakukan penyelidikan atas dua peristiwa tersebut. Terlebih dua peristiwa itu terekam kamera CCTV.

Berdasar dua rekaman CCTV tersebut, polisi mengidentifikasi bahwa aksi curanmor di dua lokasi itu diduga oleh pelaku yang sama.

Baca Juga :   Isu Santet Tewaskan Warga, hingga Penggerebekan Pasangan Selingkuh | Koran Online 18 Nov

“Pelakunya diduga sama persis. Sekarang sedang diburu,” ujar Agung.

Selain itu, kata Agung, untuk mengantisipasi kejadian terulang lagi, dalam beberapa waktu ke depan polisi akan menggalakkan kring serse pada jam-jam rawan. Baik siang maupun malam hari di wilayah Kota Pasuruan.

Sebagaimana diketahui, aksi curanmor terjadi di sebuah mini market di Kelurahan Kebonagung. Pelaku berjumlah dua orang. Modusnya, mereka menjebol lubang kontak kendaraan korban dengan kunci T lalu membawanya lari. (tof/may)