Rekomendasi Podcast Horor yang Cocok Uji Adrenalin

647

Pasuruan (wartabromo.com) – Dulu konten horor hanya bisa dinikmati lewat televisi dan DVD. Namun, seiring berkembang pesatnya teknologi, konten mistis bisa dengan mudah diakses lewat platform streaming online.

Nah, salah satu platform yang kini banyak digemari untuk mengakses konten horor adalah podcast. Meski hanya bisa didengarkan, namun podcast horor tak kalah sukses membuat bulu kuduk merinding lho, Bolo.

Dilansir dari beberapa sumber, ada tiga rekomendasi podcast horor yang bisa Bolo coba dengarkan:

1. Podcast “Do You See What I See”

Podcast satu ini sangat populer di kalangan anak muda pecinta horor. Cerita yang dibawakan oleh Rizky Nugroho a.k.a Mizter Popo ini selalu berada di jajaran atas chart Spotify, lho.

Baca Juga :   Hati-Hati! Ternyata 3 Ruangan di dalam Rumah Ini Jadi Tempat Favorit Jin Bersemayam

Adapun yang membuat podcast satu ini trending adalah cerita yang dibawakan berdasarkan pengalaman nyata. Jadi, kalau Bolo mendengarkan pasti akan terbawa suasana dan penasaran ingin mendengarkan setiap episodenya.

2. Podcast Malam Kliwon

Buat Bolo warmo yang tak terlalu berani mendengarkan cerita horor tetapi penasaran, maka dengarkan saja “Podcast Malam Kliwon”. Podcast satu ini sangat seru didengarkan karena menyajikan cerita mistis dibalur dengan humor.

Meski begitu, cerita horor yang dibawakan Bimo Kusmo dan Ramadhanu di Spotify ini tak mengurangi keseraman cerita. Sehingga, Bolo tetap bisa merasakan kesan mistis saat mendengarkannya.

3. Podcast “Kisah Horor The Sacred Riana”

Podcast horor yang tak kalah seru didengarkan adalah yang dibawakan oleh Riana, artis jebolan Asia’s Got Talent tahun 2017. Podcast yang ia buat sangat digemari anak muda.

Baca Juga :   Tak Harus ke Orang Pintar, Begini 3 Cara Menghindari Kesurupan yang Bisa Dilakukan

Ada beragam konten horor yang bisa Bolo coba untuk menguji adrenalin. Akan semakin seru kalau Bolo mendengarkannya di tengah malam bersama teman atau keluarga. Gimana, mau coba? (trj/may)