Kebakaran Gudang di Kota Pasuruan hingga Puting Beliung di Lumbang | Koran Online 4 Feb

676

Beragam peristiwa kami sajikan pada 03 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (04/02/2022). Mulai Kebakaran Gudang di Kota Pasuruan hingga Puting Beliung di Lumbang:

  1.   Sempat Kabur, Sopir Truk yang Tabrak Dua Siswi di Gempol Menyerahkan Diri

Pasuruan (WartaBromo.com) – Masih ingat dengan sopir truk yang kabur usai tabrak dua pelajar hingga tewas di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan? Sopir tersebut akhirnya menyerahkan diri ke Polres Pasuruan.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi membeberkan, usai kecelakaan terjadi dan sopir kabur, polisi melakukan olah TKP dan mengidentifikasi rekaman CCTV. Simak Selengkapnya.

  1.     Gudang di Permukiman Padat Penduduk Kota Pasuruan Terbakar
Baca Juga :   Angkutan Umum pun Kehilangan Penumpang Imbas Korona

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah gudang di kawasan permukiman padat penduduk Kota Pasuruan, terbakar, Kamis (3/2/2022) malam.

Belum dipastikan penyebab terbakarnya gudang yang berlokas di Jalan Sumatera tersebut. Nanun, peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 20.30 itu membuat warga sekitar panik. Simak Selengkapnya.

  1.   Empat Desa di Lumbang Diterjang Puting Beliung

Lumbang (WartaBromo) – Kabupaten Probolinggo kembali dilanda puting beliung. Belasan rumah di 4 desa di Kecamatan Lumbang dilaporkan rusak.

Berdasarkan Pusdalops BPBD Kabupaten Probolinggo, puting beliung itu terjadi pada Rabu petang, 2 Februari 2022. Peristiwa ini terjadi di Desa Wonogoro, Lumbang, Purut dan Tandonsentul. Simak Selengkapnya.

  1.     Tiga Murid yang Reaktif Swab Antigen, Terkonfirmasi Covid-19
Baca Juga :   Tak Ada Cuti Panjang Karyawan, hingga Kota Pasuruan Dapat Rp2,14 Miliar dari Pungutan Parkir | Koran Online 17 Feb

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tiga murid SDN Kebonsari yang reaktif swab antigen dilanjutkan tes swab PCR. Hasilnya mereka bertiga terkonfirmasi Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan, Shierly Marlena mengatakan, hasil tes swab PCR ketiga murid itu sudah keluar. Namun meski terkonfirmasi, ketiga murid itu tanpa gejala. Simak Selengkapnya.

  1.   Maling Gasak 2 Motor Milik Pengacara di Kota Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota kian marak. Dua sepeda motor milik pengacara pun digasak maling pada Kamis dinihari, 3 Februari 2022.

Korban apes itu adalah Novan Agus Priyanto (42) warga Jalan Raden Wijaya Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.  Motor sport Yamaha R 15 nopol N 2003 NBB dan motor matik Honda Vario nopol 2345 QX raib. Simak Selengkapnya.