Jatuh Usai Diserempet Truk, Remaja Asal Kota Pasuruan Tewas Disasak Bus di Bangil

4757

Bangil (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya wilayah Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Satu orang tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa terjadi pada Selasa (08/02/2022) siang. Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi membeberkan, kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan bus kuning.

Dijelaskan Kunaefi, kejadian bermula ketika dua remaja asal Kota Pasuruan bernama Raka Dwi Junianto (16) dan Dimas Adam Prasetyo (15) mengendarai Honda Beat bernopol N 6092 VS dari arah Probolinggo ke Surabaya.

Sepeda motor dikemudikan oleh Raka, sementara Dimas yang membonceng. Lalu sesampainya di lokasi, mereka berupaya mendahului kendaraan truk di depannya.

Mereka mengambil sisi kiri saat menyalip. Saat itulah, mereka terserempet bodi belakang truk dan terjatuh ke arah kiri. “Mereka terjatuh ke sisi kiri,” kata Kunaefi.

Baca Juga :   100 Pimpinan Lembaga Diperiksa Kejaksaan Gara-gara BOP Kemenag, hingga Sehari Gus Ipul Bertemu Empat Menteri | Koran Online 25 Maret

Di saat bersamaan, dari arah yang sama melaju bus kuning bernopol S 7059 UP yang dikemudikan oleh Jumain Yudianto warga Kabupaten Sidoarjo. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Jumain tak sempat menghindar dan langsung menabrak dua remaja tersebut. Kunaefi menyebut, Dimas Adam Prasetyo meninggal di lokasi dengan luka parah di kepala.

“Pengemudinya selamat dan langsung dibawa ke RSUD Bangil. Untuk truk yang menyerempet, belum diketahui identitasnya,” imbuh Kunaefi. (tof/may)