Baru Kenal di Medsos, Pelajar Dirudapaksa hingga Depresi

1010

Pasuruan (WartaBromo.com) – Warga Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, SG (35), mendatangi Polres Pasuruan, Kamis (17/02/2022). Ia melaporkan seorang remaja yang telah menyetubuhi anaknya hingga depresi.

Kuasa hukum SG, Wahyu Nugraha membeberkan, terlapor berinisial A (19) yang juga warga Kecamatan Bangil.

Peristiwa bermula saat korban, seorang siswi SMP berinisial N (14), berkenalan dengan A di media sosial. Komunikasi keduanya berlangsung intens selama dua bulan.

Sampai kemudian pada pertengahan Januari laku, A mengajak korban alan-jalan. Mereka pergi ke wilayah Kecamatan Prigen. Tak hanya itu, A juga menyewa sebuah vila.

Di situ, oleh A, korban dicekoki miras dan bahkan pil koplo hingga tidak sadar. Dalam keadaan itulah A diduga melakukan aksi bejatnya dengan menyetubuhi korban.

Baca Juga :   Miris, Perempuan 18 Tahun Jadi Korban Perkosaan Threesome Saudaranya Sendiri

“Setelah itu korban diantar pulang,” kata Wahyu.

Akibat kejadian yang dialaminya, korban depresi. Korban sering murung dan marah-marah tanpa alasan yang jelas. Orang tua korban yang curiga, akhirnya menanyai korban.

Setelah didesak, korban pun bercerita apa yang telah dialaminya. Korban depresi berat. Bukan itu saja, korban sampai dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa di Lawang, Malang, dan saat ini masih dirawat di sana.

“Karena hal ini, keluarga korban berharap polisi menindak pelaku,” imbuh Wahyu.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo yang dikonfirmasi memastikan akanĀ  menindaklanjuti laporan tersebut.

“Prinsipnya, kalau ada laporan yang masuk akan kita tindaklanjuti,” kata Adhi. (tof/asd(