Rekomendasi Racun Tikus yang Ampuh, Coba Sekarang!

1216

Pasuruan (wartabromo.com) – Tikus merupakan hewan pengerat yang kerap mengganggu kenyamanan dan kebersihan rumah. Tak heran, banyak orang mencari rekomendasi racun tikus yang ampuh untuk membasminya.

Sayangnya, sejauh ini tak banyak ditemukan racun tikus yang benar-benar ampuh. Terbukti, masih banyak tikus-tikus berkeliaran dalam rumah yang membuat jengkel penghuni.

Nah, buat Bolo warmo yang sudah jengah mengatasi tikus-tikus bandel dalam rumah, di bawah ini ada rekomendasi racun tikus ampuh dinukil dari beberapa sumber:

1. Mao Wang

Biasanya, tikus yang sudah memakan racun akan mati di sembarang tempat dan meninggalkan bangkai. Hal ini pasti merepotkan pemilik rumah karena harus mencari sumber bau.

Baca Juga :   Rekomendasi Film Romantis Paling Bikin Baper

Kini, Bolo tidak perlu repot mencari bangkai tikus karena sudah ada Mao Wang. Racun tikus satu ini bisa mematikan tikus waktu 1 menit setelah termakan oleh tikus, bahkan tubuh tikus akan langsung mengering.

Harga produk ini pun sangat murah dan Bolo bisa dapatkan di sini.

2. Petrokum

Produk racun satu ini berbentuk balok berwarna hijau kebiruan yang ampuh membasi hama tikus di rumah maupun lingkungan sekitar. Karena berbahan kimia keras dan dapat merusak kulit, maka Bolo harus menggunakan sarung tangan saat memasangnya sebagai umpan.

Sama seperti produk sebelumnya, Petrokum mampu membunuh hama tikus dalam waktu sekejap tanpa bau bangkai. Harga produk ini pun terbilang murah dan mudah didapatkan melalui link ini.

Baca Juga :   Rekomendasi Novel yang Harus Dibaca Anak Sebelum Berusia 12 Tahun

3. Rastam

Tak cuma ampuh, Rastam menjadi salah satu produk racun tikus yang banyak dibeli karena tikus yang memakan Rastam bangkainya mudah ditemukan. Pasalnya, bangkai tikus dapat ditemukan sekitar 1 hingga 2 meter dari tempat racun dipasang.

Cara penggunaan racun tikus ini pun sangat mudah, yakni tinggal mencampurkan ke dalam makanan yang disenangi tikus. Tinggal menunggu waktu dan tikus akan terbasmi.

Bagaimana dengan harganya? Kalau Bolo ingin mendapatkan produk yang original dan harga murah, langsung klik di sini. (tjr/may)