Pamit Jalan-Jalan, Kakek Asal Gempol Tewas Ditabrak Kereta Api

1068

Gempol (WartaBromo.com) – Nahas menimpa Samijan (72), seorang kakek di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Ia tewas ditabrak kereta api.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya pada Kamis (24/02/2022) pukul 05.00 WIB di perlintasan kereta api di Dusun Gempol Joyo, Desa Gempol, Kecamatan Gempol.

Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam membeberkan, kejadian bermula pada subuh tadi Sajiman berpamitan ke keluarganya keluar rumah.

Kepada keluarganya, Samijan mengaku hendak jalan-jalan untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Ia pergi berjalan-jalan sendirian ke arah selatan rumahnya.

Sesampainya di perlintasan kereta api, entah bagaimana ceritanya, Samijan ditabrak kereta komuter dari arah Surabaya ke arah Probolinggo.

“Korban tewas di lokasi kejadian,” kata Khoirul.

Baca Juga :   Sempat Turunkan Target, Penerimaan Cukai di Pasuruan Capai Rp31,4 Triliun

Akibat peristiwa itu, Samijan mengalami luka parah yakni mengalami patah tulang di sejumlah bagian tubuhnya, lalu luka parah di bagian kepala.

Jasadnya yang tergeletak di perlintasan kereta api itu pun segera membuat warga sekitar heboh. Tak lama kemudian petugas kepolisian datang dan mengevakuasi jasad Samijan.

“Pihak keluarga menerima kematian korban dan menolak dilakukan otopsi atas jenazah korban,” imbuh Khoirul. (tof/ono)