Video Perempuan Bugil Bikin Resah Warga Pasuruan

6234

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah video menunjukkan perempuan bugil meresahkan warga Kabupaten Pasuruan. Ini diduga perempuan yang ada dalam video itu adalah warga Kabupaten Pasuruan.

Kehebohan video perempuan bugil itu setelah ada yang mengunggah di Facebook. Adalah akun bernama Rizal Al Catraz yang mengunggah di sebuah grup Facebook Kabar Pasuruan (KAPAS).

Telah beredar luas video 20 detik cewek t3lanjang yg diduga berasal dari pasuruan yg meresahkan masyarakat lewat aplikasi online. Info lngkapnya nunggu rilis kepolisian. Blm tau lokasi pastinya,” demikian tulis akun tersebut.

Postingan akun Rizal Al Catraz yang diunggah pada 18 jam yang lalu itu pun langsung mendapat sambutan puluhan komentar netizen.

Baca Juga :   Sidik Janggal "Istri Dijual"

Pantauan WartaBromo, hingga saat ini postingan tersebut sudah mendapat 75 komentar. Para netizen menanggapi unggahan itu secara pro dan kontra.

Akun bernama Rossi Nasa misalnya, ia berkomentar, “Biarkan saja laach.. toch itu Badan millik sendiri dan Hak Asasi masing2 orang.. Mngkn itu kerja Dia untuk Cari makan, Gak makan uang rakyat“.

Lalu akun bernama Rio Eka Ramadhan berkomentar, “Wes bahno wes.. iku ngono wong nyambot gawe… Meresahkan yo opo.. de e gawe vidio ngunu loh yo gak gawe uripmu soroh.. kok yo jare meresahkan”.

Kemudian akun lainnya bernama Vhy Myqueens berkomentar, “Smg anak cucu kita di jauhkan dari hal-hal demikian“.

Baca Juga :   Pemeran Video Telanjang di Pasuruan Punya Julukan Cleopatra

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo menanggapi dan menyatakan pihaknya sudah mengetahui informasi tersebut. Namun begitu, polisi masih belum bisa memastikan lokasi dan siapa sosok yang ada di dalam video tersebut. Apakah benar warga Pasuruan atau bukan.

“Sekarang masih kita dalami,” kata Adhi. (tof/ono)