Truk Nyemplung Jembatan Purut hingga 10 Cakades Perempuan di Pilkades Serentak | Koran Online 14 Mar

811

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (14/03/2022). Mulai Truk Nyemplung Jembatan Purut hingga 10 Cakades Perempuan di Pilkades Serentak:

  1.   Sopir Mengantuk, Truk Nyemplung Jembatan Purut 

Pasuruan (WartaBromo com) – Diduga karena sopir mengantuk, sebuah truk engkel terjun ke Kali Gembong, tepat di Jembatan Purut, Kota Pasuruan, Minggu (12/3/2022).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Dalam live Facebook WartaBromo.com, diperoleh keterangan, sebelumnya truk melaju kencang dari arah Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1.     10 Cakades Perempuan Siap Bertarung di Pilkades Serentak
Baca Juga :   Kaca Mobil Dipecah saat Asyik Makan Rawon, Uang Rp 100 Juta Amblas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Partisipasi perempuan dalam pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Pasuruan tahun tak sampai 10 persen. Dari ratusan calon kepala desa (cakades), hanya 10 yang perempuan.

Data yang didapat WartaBromo, mereka adalah, pertama, Dewi Noer Alifa, Cakades Gununggangsir, Kecamatan Beji. Kedua, Azekiyah, Cakades Lajuk, Kecamatan Gondangwetan. Simak Selengkapnya.

  1.   Perenang Pasuruan Raih Atlet Terbaik se Jatim

Surabaya (WartaBromo.com) – Regenerasi atlet dalam cabor renang di Kabupaten Pasuruan terus moncer. Paling tidak ini bisa diamati dari prestasi yang diraih Aisyah Kirani Larasati. Perenang andalan Kabupaten Pasuruan berusia 13 tahun ini dinobatkan sebagai atlet terbaik dalam Kejurda Renang se Jawa Timur, 5-7 Maret 2022.

Baca Juga :   Nelayan Pasuruan Dikabarkan Hilang Saat Melaut

Ya, penobatan itu diraih Aisyah, karena ia mampu mengumpulkan medali emas terbanyak. Aisyah mampu mengoleksi 11 medali emas. Hanya selisih satu dari total  emas yang diraih kontingen Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.     Fatma Berupaya PKK Kota Pasuruan Sukseskan Urban Farming

Pasuruan (WartaBromo.com) —Tim penggerak PKK Kota Pasuruan bekerjasama dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan meluncurkan program Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL).

Program ini sebagai bagian dari upaya TP PKK membantu Kota Pasuruan dalam menyukseskan program pertanian di perkotaan. Simak Selengkapnya.

  1.   Ajak Warga dan Stakeholder, PT Indonesia Power Grati POMU Bersihkan Sampah Pantai

PASURUAN (WartaBromo.com) – PT Indonesia Power Grati POMU menaruh perhatian besar akan kebersihan pesisir pantai di wilayah Lekok. Gerakan bersih-bersih pantai ini dilakukan dengan menggandeng warga dan para stakeholder terkait pada Sabtu pagi (12/3).

Baca Juga :   Bahaya Mengintai Pasca Idul Kurban

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperingati Hari Bakti Rimbawan 2022. Kegiatan positif ini dirangkai dalam sebuah acara bertajuk Coastal Clean Up (bersih pantai). Tepatnya di pesisir pantai Desa Jatirejo Kecamatan Lekok. Simak Selengkapnya.