Viral Video Dua Remaja di Kota Pasuruan Digerebek di Kamar Mandi Kolam Renang

24048

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah video berisi dua remaja digerebek di kamar mandi kolam renang viral di media sosial. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Kota Pasuruan.

Video tersebut berdurasi 30 detik dan tersebar di Tiktok. Pada detik-detik pertama menunjukkan sebuah kamar mandi bercat biru muda.

Di dalamnya terlihat seorang laki-laki telanjang dada tampak memaksa seseorang untuk keluar. Tak lama kemudian laki-laki tersebut menarik keluar laki-laki lainnya yang ada di dalam kamar mandi.

“Wong sek arek, Nak. Wedoke endi? Gak klamben yo. Iku masang klambi (masih bocah, Nak. Perempuannya mana? Tidak berpakaian ya. Itu masang baju),” kata si perekam video.

Kejadian dalam video ini disebut-sebut terjadi di sebuah kolam renang yang terletak di komplek Perumahan Pondok Surya Kencana, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Jawa Timur Waspada Cuaca Ekstrem Jelang Musim Penghujan

Ketua RT setempat, Dwi Hardono membenarkan bahwa peristiwa tersebut memang terjadi di kolam renang yang tak jauh dari rumahnya beberapa hari lalu.

Dwi membeberkan, sebelum digerebek, salah satu pengunjung kolam renang ada yang melihat si remaja perempuan masuk kamar mandi laki-laki. Hal itu kemudian dilaporkan ke penjaga kolam.

Tidak sampai 5 menit, penjaga kolam kemudian mendatangi kamar mandi yang dimaksud lalu mendobraknya. Dua remaja itu lantas keluar dari kamar mandi lalu keluar dari kolam renang.

“Tidak sampai berbuat yang tidak-tidak. Itu tidak berselang lama langsung didobrak sama petugas penjagaan. Mereka lalu pergi, pulang,” ujar Dwi. (tof/may)