Anggota Dewan Kota Pasuruan Divonis 8 Bulan Penjara hingga Banjir Semeter di Pasuruan | Koran Online 30 Mar

614

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (30/03/2022). Mulai Anggota Dewan Kota Pasuruan Divonis 8 Bulan Penjara hingga Banjir Semeter di Pasuruan:

  1.   Hujan Semalaman, Permukiman Ini Kembali Direndam Banjir Semeter

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sungai Welang yang mengalir di batas  Kota-Kabupaten Pasuruan meluap akibat hujan deras sejak Senin (28/03/2022) sore. Pemukiman dan jalur pantura terendam banjir.

Pemukiman yang terendam banjir adalah Lingkungan Rujak Gadung, Kelurahan Karangketug, Kota Pasuruan, yang letaknya memang tak jauh dari Sungai Welang. Simak Selengkapnya.

  1.     Banjir Belum Surut, Pemkot Pasuruan Didistribusikan Nasi Bungkus 
Baca Juga :   Warga Tiris Lecehkan Presiden Jokowi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemukiman di lingkungan Rujakgadung, Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, masih terendam banjir. Ratusan nasi bungkus didistribusikan.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Pasuruan, Samsul Hadi mengatakan, hingga saat ini, Selasa (29/03/2022) masih ada genangan air di komplek perkampungan warga. Simak Selengkapnya.

  1.   Kesandung Penipuan, Anggota DPRD Kota Pasuruan Divonis 8 Bulan Penjara

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sidang kasus penipuan yang menjerat anggota DPRD Kota Pasuruan, Helmi, memasuki babak akhir. Oleh majelis hakim, Helmi divonis pidana penjara 8 bulan.

Sidang pembacaan putusan itu dilaksanakan di Pengadilan Negeri Pasuruan, Senin (28/03/2022). Helmi mengikuti sidang secara virtual di Lapas IIB Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.     Tak Punya Pekerjaan, Pemuda Ini Ngembat Kotak Amal di Blandongan
Baca Juga :   PHK Karyawan Gegara Status WhatsApp, Begini Penjelasan Pabrik Flow

Pasuruan (WartaBromo.com) – Perbuatan M. Hasan (20) tak patut ditiru. Gegara tak punya pekerjaan tetap, ia nekat cari penghasilan dengan mencuri duit di dalam kotak amal.

Pria asal Kabupaten Lumajang itu beraksi di salah satu masjid di lingkungan Jelakrejo, Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Senin (28/03/2022). Simak Selengkapnya.

  1.   Trail Pegawai BPN Probolinggo Dimaling

Kanigaran (WartaBromo.com) – Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kota Probolinggo kian marak. Seperti yang menimpa pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Probolinggo pada Minggu (27/3/2022).

Pegawai apes itu adalah Eka Prasetyo (26), warga Jalan Djuanda Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Motor trail Honda CRF nopol L 5516 KF itu, di parkir di teras rumah. Dari rekaman CCTV, diketahui pelaku berjumlah tiga orang. Simak Selengkapnya.