Razia Knalpot Brong Semalam, 17 Motor Diamankan

1021

Pasuruan (WartaBromo.com) – Razia sepeda motor protolan dan knalpot brong di Kota Pasuruan makin digencarkan. Semalam, mendapatkan belasan sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiono mengatakan, razia yang berlangsung Sabtu (16/4/2022) malam itu menyasar tiga titik di Kota Pasuruan.

Tiga titik itu adalah wilayah Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan, Pelabuhan Kota Pasuruan, dan sepanjang Jalan Pahlawan.

Anggota polisi memburu sepeda motor protolan dan memasang knalpot brong. Menurut Yudiono, razia ini dilakukan untuk menjaga kenyamanan masyarakat.

Sebabnya selama ini, sepeda motor protolan dan memakai knalpot brong seringkali dipakai untuk balap liar dan membuat bising masyarakat yang ada di sekitar lokasi.

Baca Juga :   Pelaku Jambret Anak Kecil di Purutrejo Ditangkap Polisi

Dari hasil razia semalam, polisi mendapatkan 17 sepeda motor protolan. Belasan sepeda motor itu kemudian dikenakan tilang di lokasi.

“Semua kami kenakan tindakan tilang,” kata Yudiono, Minggu (17/04/2022).

Sebelumnya polisi juga telah melakukan razia sepeda motor protolan. Dalam sepekan, polisi mengamankan 54 sepeda motor dan knalpot brong. Semua kendaraan itu diamankan di Polres Pasuruan Kota.

“Razia ini akan terus kami lakukan sampai malam lebaran,” imbuh Yudiono. (tof)