Rekomendasi Gamis Kekinian di Bawah Rp100 Ribu

580

Pasuruan (wartabromo.com) – Gamis menjadi style pakaian yang saat ini digemari kaum hawa. Tak heran kalau banyak yang mencari rekomendasi gamis dengan model kekinian yang harganya di bawah Rp100 ribu.

Tapi, apakah ada?

Tentu saja! Bahkan, Bahkan, ada produk yang memberikan kualitas bagus dengan harga ekonomis. Ada juga yang berani menghadirkan kualitas premium dengan harga fantastis.

Nah, kalau Bolo kebingungan mencari gamis kekinian yang harganya di bawah Rp100 ribu, simak ulasan ini!

1. Ziva Dress

Produk satu ini hadir dengan kualitas cukup baik. Ziva Dress berbahan ITY Crape Premium dengan serat relatif tebal dan tidak nerawang sama sekali.

Hanya dengan Rp89.500, Bolo bisa mengenakan gamis satu ini ke berbagai acara. Pasalnya, Ziva Dress sengaja didesain sangat casual, sehingga cocok dipakai untuk acara santai, format maupun non formal.

Baca Juga :   Al-Qur'an Penyembuh Penyakit Hati

Beli Ziva Dress di sini.

2. Livy Dress

Bagi perempuan yang berusia 15-20 tahun, maka Livy Dress sangat cocok dipakai saat lebaran tiba. Gamis ini bermodel kekinian bahkan seperti gamis-gamis bagus yang dipakai selebgram.

Meski dibanderol Rp95.000, Livy Dress tetap terlihat seperti gamis mahal. Untuk bahan kainnya pun terbuat dari katun premium sehingga nyaman digunakan disegala cuaca.

Dapatkan potongan harga untuk Livy Dress dengan klik ini.

3. Abaya Turky Basic Polos

Tidak suka gamis yang terlalu banyak model? Nah, Abaya Turky Basic Polos bisa jadi pilihan. Meski tidak banyak aksen pernak pernik, Abaya Turky tetap tampak elegan digunakan.

Untuk bahannya sendiri dari jenis kain shakila premium yang tak terlalu tebal atau terlalu tipis. Gamis dengan harga Rp96.000 inipun bisa digunakan untuk ibu menyusui, lho.

Baca Juga :   Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Menjalani Puasa Ramadhan

Beli Abaya Turky Basic Polos di sini. (trj)