Bocah Tertinggal di Tol saat Mudik hingga Polisi Amankan Penebang Sonokeling di Pinggir Jalan | Koran Online 28 Apr

727

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (28/04/2022). Mulai Bocah Tertinggal di Tol saat Mudik hingga Polisi Amankan Penebang Sonokeling di Pinggir Jalan:

  1.   Tebang Sonokeling di Pinggir Jalan, Pelaku Diamankan Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) –  Polres Pasuruan dikabarkan mengamankan pelaku penebangan liar di Jalan Raya Baujeng, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Rabu (27/4/2022).

Langkah tersebut dilakukan menyusul adanya informasi penebangan kayu jenis Sonokeling di pinggir jalan raya setempat. Dan, benar saja, saat berada di lokasi, polisi mendapati para pelaku bersiap mengangkut kayu yang baru saja ditebang. Simak Selengkapnya.

  1.     Mudik dari Jakarta, Bocah Ini Malah Tertinggal di Tol Pasuruan
Baca Juga :   Alasan Cucu Kiai Hamid Tak Mau Dicalonkan Wali Kota, hingga Tipu-tipu Pegawai Honorer | Koran Online 8 Sept

Pasuruan (WartaBromo.com) – AS, bocah perempuan asal Jakarta Selatan, mengalami nasib malang saat mudik bersama keluarganya. Ia tertinggal di rest area Tol Sutojayan, Pasuruan.

Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Merdhania Pravita mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (26/04/2022). Simak Selengkapnya.

  1.   Alhamdulillah, 130 Keluarga Korban Semeru Tempati Hunian Baru

Candipuro (Wartabromo.com) – Kabar baik datang untuk korban erupsi Semeru di Kecamatan Candipuro Lumajang. Sebanyak 130 keluarga sudah bisa menempati hunian baru pada (Rabu 27/4/2022).

Kabar ini bisa dibilang kado terindah jelang lebaran. Sebab, sebagian permukiman yang dinamai Bumi Semeru Damai di Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro sudah rampung. Simak Selengkapnya.

  1.   Pemkot Pasuruan Bikin Program 1 ASN 1 Sembako untuk Para PHL
Baca Juga :   Tukang Keramik Sebut Selalu Bayar Siswi SMP yang Dicabulinya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bulan Ramadan tahun ini, Pemkot Pasuruan membuat program 1 ASN 1 paket sembako. Semua paket sembako ini diberikan untuk para pekerja harian lepas (PHL).

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan, ide program ini berasal dari istrinya, Fatma Saifullah Yusuf yang tak lain adalah Ketua TP PKK Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.   Anak Motor Bold Probolinggo Gelar Bukber dan Game Safety Riding Bareng Polisi

Probolinggo (wartabromo.com) – Puluhan anak motor dari berbagai komunitas Bold Riders Probolinggo menggelar acara buka bersama (Bukber) nasional pada Sabtu akhir pekan lalu di Cafe D&C 19 jalan Pahlawan Probolinggo. Acara yang digelar serentak di berbagai kota ini juga diisi dengan edukasi seputar safety riding dari kepolisian.

Baca Juga :   Terobos Jalur Kereta Api Tanpa Palang Pintu, Kuli Bangunan Meninggal

Kegiatan safety riding ini digelar di Probolinggo dengan mendatangkan perwakilan dari petugas satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Probolinggo, Aipda Eko Arisandi selaku Kanit Kamsel. Puluhan anak motor itu makin teredukasi ketika perwakilan dari pihak berwajib tersebut mengemas seputar safety riding dengan game ringan. Simak Selengkapnya.