Pemkot Pasuruan Bikin Program 1 ASN 1 Sembako untuk Para PHL

1227

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bulan Ramadan tahun ini, Pemkot Pasuruan membuat program 1 ASN 1 paket sembako. Semua paket sembako ini diberikan untuk para pekerja harian lepas (PHL).

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan, ide program ini berasal dari istrinya, Fatma Saifullah Yusuf yang tak lain adalah Ketua TP PKK Kota Pasuruan.

“Ide ini dari istri saya. Pak Sekda langsung memberi respon dengan baik. Alhamdulillah akhirnya terlaksana,” kata Gus Ipul.

Pembagian sembako untuk para PHL ini dilaksanakan di depan Gedung Kesenian Darmoyudo, Kota Pasuruan, pada Selasa (26/04/2022).

Menurut Gus Ipul, ada 3.500 ASN di lingkungan pemkot yang patungan program ini. Sementara penerimanya, ada sekitar 1.700 PHL dari semua perangkat daerah.

Baca Juga :   Pemkot Siapkan Rp14 Miliar untuk THR PNS

Sekjen PBNU itu mengaku sangat berterima kasih kepada semua ASN yang berpartisipasi dalam program ini. Selain itu, kepada para PHL, ia juga mengucapkan terima kasih karena telah turut serta membantu pelaksanaan program pembangunan Kota Pasuruan.

“Terima kasih kepada ASN. Semoga rejekinya bertambah. Mudah-mudahan program ini membawa kebaikan,” imbuh mantan Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut. (tof/**)