Malam Berdarah di Ngembal, Satu Tewas

14146

 

Tutur (WartaBromo.com) – Suasana menengangkan terjadi di Jalan Raya Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan. Itu terjadi setelah salah satu warga dikabarkan tewas dibunuh.

Dalam video amatir yang didapat WartaBromo, terlihat sebuah mobil Daihatsu Xenia berwarna putih bernopol W 1765 QW dikerubungi warga.

Pada bodi samping mobil, terlihat bercak darah yang masih menempel. Polisi sudah berada di lokasi memasang garis polisi mengitari mobil Xenia tersebut.

Dalam video lainnya lagi, warga terlihat menemukan sebilah pisau berlumuran darah. Di sekitar pisau tersebut, juga terdapat ceceran darah di atas aspal.

“Di depan Bhakti Alam. Ditemukan cucuran darah. Ini juga ada senjata tajam. Gak berani ngutik saya,” kata si perekam video.

Baca Juga :   Bobol Rumah di Karanganyar, Maling Kuras Duit Ratusan Juta

Informasi yang dihimpun WartaBromo, pisau berlumuran darah dan mobil Xenia didapati di dua tempat yang berbeda. Pisau ditemukan di depan Agrowisata Bhakti Alam, Desa Ngembal, Kecamatan Tutur.

Sementara mobil Xenia ditemukan di Desa Sumberpitu, Kecamatan Tutur. Dikabarkan di dalam mobil tersebut ada dua orang laki-laki. Satu orang tewas. Satu lagi luka-luka.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian terkait kronologi lengkap kasus ini. Kapolsek Nongkojajar, AKP Kusmani, belum memberikan jawaban saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp. (tof/asd)