Terlilit Hutang Jadi Alasan Pelaku Habisi Sopir Go-car di Ngembal

6189

Tutur (wartabromo.com) – Setelah diperiksa dan diinterogasi oleh petugas, Teguh Bangkit Sanjaya (23) pemuda asal Dusun/Desa Kalipecabean, Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo akhirnya mengaku sebagai pelaku pembunuhan sadis sopir Go-car di jalan raya Ngembal Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan pada Jumat (29/4/2022) malam.

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo saat dikonfirmasi wartabromo.com mengatakan, pelaku mengaku terlilit hutang sehingga gelap mata ingin mengambil mobil Xenia milik Sudiono (54) sopir Go-car yang baru dikenalnya sejak 3 Minggu terakhir.

“Pelaku mengaku karena alasan hutang, ” ujar Adhi pada wartabromo.com, Sabtu (30/4/2022).

Pelaku yang memang sudah sering menggunakan jasa Go-car milik Sudiono (54) berencana akan menggadaikan dan menjual mobil milik korbannya. Namun lantaran terlibat cekcok dan sang sopir melakukan perlawanan akhirnya kejadian pembunuhan itu pun tak terelakkan.

Baca Juga :   Korban Tewas di Ngembal Ternyata Sopir Go-car, Ini Tersangkanya

“Pelaku sebenarnya sudah saling kenal karena sering menggunakan jasa (korban) nya, “tambah Kasatreskrim.

Seperti diwartakan, warga Tutur digegerkan dengan keberadaan senjata tajam di aspal depan pintu masuk wisata Bhakti Alam Ngembal serta mobil Xenia berlumuran darah dan pria tewas dengan luka bacokan pada Jumat (29/4/2022) malam. (yog/yog)