Almarhum Sekda Anang Dimakamkan di TPU Karangsono Sukorejo

1485

Sukorejo (wartabromo.com) – Jenazah Almarhum Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya dimakamkan di TPU Karangsono Sukorejo Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com dari lokasi menyebutkan, Usai dimandikan dan disholatkan di rumah duka, jenazah langsung diberangkatkan menuju tempat pemakaman umum Karangsono Sukorejo Kabupaten Pasuruan.

“Awalnya memang sekitar pukul 10 namun ini dimajukan pukul 9.30 an, ” ujar Abdul Majid, salah seorang jurnalis yang hadir di lokasi pemakaman.

Proses keberangkatan jenazah yang melewati jalan raya Malang – Surabaya sempat menimbulkan kepadatan arus lalu lintas dari kedua arah selama beberapa menit. Sejumlah petugas tampak membantu arus lalin untuk tetap berjalan lancar.

Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, pegawai, camat dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pasuruan terlihat turut mengantarkan jenazah sampai ke peraduan terakhirnya.

“Beliau orang yang sabar, “ucap Majid.

Almarhum Anang Saiful Wijaya meninggalkan istri danĀ  seorang putri di usai 55 tahun. Anang dikabarkan meninggal dunia saat dirawat di RS Saiful Anwar Malang pada pukul 02.29 WIB pada Rabu (3/5/2022) dini hari. (yog/yog)