Gus Mujib : Pak Anang Itu Cekatan dan Orang Baik

1314

Sukorejo (wartabromo.com) – Berpulangnya Sekda Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya menyisakan duka mendalam bagi warga Kabupaten Pasuruan.

Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron memiliki kesan tersendiri terhadap almarhum selama hidupnya. Menurutnya, almarhum adalah Kader ASN Pemkab Pasuruan terbaik saat ini.

Almarhum, lanjutnya, memiliki satu ciri khas utama yakni cekatan apabila ada satu persoalan, maka tanpa menunggu-nunggu langsung menghubungi siapa saja yang berurusan dengan masalah tersebut.

“Almarhum punya satu ciri khas. Kalau ada satu persoalan langsung telpon ke yang bersangkutan. Tanpa basa-basi atau menunggu waktu lama. Langsung selesai waktu itu juga, ” kenangnya.

Tak hanya itu saja, meski menjabat sebagai Sekda, almarhum di mata Gus Mujib tak pernah membeda-bedakan lawan bicaranya. Entah itu Kepala OPD hingga sekelas THL (tenaga harian lepas).

Baca Juga :   Pamit Sekda di Masa Pandemi, Pemkab Lantik Pengganti

“Yang saya salut adalah almarhum memperlakukan sama dengan siapa saja lawan bicaranya. Entah itu pejabat ataupun THL. Semuanya sama dan tidak dibeda-bedakan,” tambahnya.

Atas meninggalnya Sekda Anang, Gus Mujib mendoakan almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, serta keluarga diberikan kekuatan untuk menghadapi musibah ini.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Pasuruan, saya ikut berbela sungkawa. Mudah-mudahan seluruh amal ibadah dan pengabdian beliau menjadi barokah dan pahalanya terus mengalir ke beliaunya. Insya Allah Husnul Khotimah. Dan untuk Bu Sekda dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi takdir Allah SWT yang sudah tercatat di Lauhul Mahfud,” tutupnya.

Anang Saiful Wijaya meninggal dunia pada hari Rabu (3/5/2022) dini hari di RS Saiful Anwar Malang. (mil/yog)