Jika Sodiq Monata Nyalon Bupati, Warganet Minta Jalan Rusak Diperbaiki

2090

Pasuruan (wartabromo.com) – Aksi cak Sodiq Rifa’i alias Cak Sodiq New Monata yang memperkenalkan diri sebagai Calon Bupati Pasuruan saat membuat video bareng Bupati Irsyad Yusuf mendapat sambutan beragam dari netizen. Mereka mendukung  hingga mengusulkan perbaikan jalan jika benar – benar serius nyalon Bupati.

Komentar beragam pun bermunculan saat kabar unik ini beredar.

Jaukku prtma dalan pandaan arah bangil smpek psar bngil di prbaiki. soale krjoe lwat knu pak ws ake kjdian stn platku ilang.. dan tw onk sng tibo pisan prah.. ? ben sesuai kro kta” e bangil bangkit, “tulis akun FB Prass Tyo.

Hal yang sama terkait permintaan perbaikan jalan juga diutarakan oleh akun Moh Nasir.

Baca Juga :   Gandeng Gus Irsyad, Sodiq Monata Perkenalkan Diri Sebagai Calon Bupati

Pokok jalan antara kasri dan sukoreno di lebarin dan bagus tidak berlubang saya dukung dan untuk  kab pasuruan semuanya harus bagus seperti daerah lain sudah maju jalan lebar rakyat makmur. Tadi siang sukoreno kena macet imbas dari rekayasa di prigen .Macetnya jalan sempit berlubang kendaraan ramai .KALAU GAK PERCAYA TANYA WARGA SEKITAR.” tulisnya.

Namun ada juga yang sempat ragu jika Cak Sodiq benar – benar ditakdirkan maju sebagai calon Bupati Pasuruan.

Yo dangdutan trs moroan masyarakat te?Owlh diq…sodiq…” komentar akun Akbar Jalaludin Dladap.

Sebelumnya, Beredar Video Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf mengajak Pedangdut dan musisi kenamaan Cak Sodiq Rifa’i atau Cak Sodiq (new) Monata untuk kolaborasi dalam ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada warganya.

Baca Juga :   Wakil Gubernur Jawa Timur Sidak Jalan Rusak di Pasuruan

Dari rekaman video yang beredar, terlihat  Irsyad Yusuf cukup serius mengucapkan selamat hari raya selaku Bupati, namun Sodiq Monata menyambutnya dengan memperkenalkan diri sebagai Calon Bupati Pasuruan.

“Dan Saya Cak Sodiq Calon Bupati Pasuruan, ” katanya di depan Bupati Irsyad Yusuf.

Meski masih sebatas guyonan, rupanya sebagian netizen juga menanggapi jika bisa saja hal itu terjadi dalam iklim demokrasi saat ini. (yog/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.