Perempuan Tewas Kecelakaan di Gempol hingga Review Film KKN di Desa Penari | Koran Sepekan 10-14 Mei

865

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10-14 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran sepekan edisi Minggu (15/05/2022). Mulai Perempuan Tewas Kecelakaan di Gempol hingga Review Film KKN di Desa Penari:

1. Kecelakaan di Jalan Raya Gempol, Seorang Perempuan Tewas

Gempol (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Seorang perempuan tewas dalam peristiwa ini.

Peristiwa terjadi tepatnya di wilayah Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, pada Jumat (13/05/2022) sekitar pukul 10.15 WIB. Baca selengkapnya.

2. Operasikan E-Tilang, Satlantas Polres Pasuruan Kota Panen Pelanggar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota telah mengoprasikan Mobile INCAR yang siap mencapture foto para pelanggar lalu lintas.

Baca Juga :   Segini Tarif Jasa Kuda saat Car Free Month Bromo

Dalam sistem tersebut, warga yang melakukan pelanggaran lalu lintas akan mendapat surat tilang elektronik. Karena itu, pengendara yang kerap melanggar lalu lintas di wilayah Kota Pasuruan, tak perlu kaget saat tiba-tiba mendapat kiriman surat tilang di rumahnya. Baca selengkapnya.

3. Usai Dilantik, Kades Wates Lekok Corat Coret Mobilnya

Pasuruan (wartabromo.com) – Ada banyak selebrasi diungkapkan untuk menunjukkan kebahagiaan usai dilantik sebagai Kepala Desa.

Seperti yang dilakukan Makrus (45 ) yang baru saja dilantik sebagai Kepala Desa Wates Kecamatan Lekok Terpilih bersama 53 kades lainnya di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Kamis (12/05/2022) siang. Baca selengkapnya.

4. Ketangkap Basah Curi Motor di Raci, Pria Tongas Bonyok Dihajar Massa

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang maling motor tertangkap basah melakukan aksinya di Raci, Kabupaten Pasuruan, Rabu (11/5/2022). Akibatnya, pelaku pun babak belur dihajar massa.

Baca Juga :   Hamparan Busa "Bau Amis" Cemari Pantai Bohay

Pelaku diketahui bernama Muyet (37), warga Dusun Petongan, Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Ia bonyok setelah menjadi bulan-bulanan warga karena kepergok curi motor. Baca selengkapnya.

5. Review Film KKN di Desa Penari, Layak Ditonton?

Lumajang (wartabromo.com)Beberapa pekan terakhir, bioskop di Indonesia ramai disambangi penonton. Salah satu penyebabnya yakni tayangnya film KKN di Desa Penari.

Film yang diambil dari kisah nyata ini rilis pada 30 April 2022 lalu. Dalam 9 hari penayangan, film ini telah ditonton oleh lebih dari 3 juta orang. Baca selengkapnya.