Lagi, Maling Embat Motor Pelanggan Minimarket di Kota Pasuruan

849

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua pelaku curanmor yang diringkus polisi rupanya tak membuat jera pelaku lainnya. Baru-baru curanmor kembali terjadi di Kota Pasuruan.

Sasaran aksi pelaku mirip seperti peristiwa sebelum-sebelumnya, yakni parkiran minimarket.

Kali ini lokasi minimarket yang jadi sasaran adalah minimarket di depan Perumahan Karya Bhakti, Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, pada Senin (30/05/2022) lalu.

Aksi curanmor ini terekam CCTV minimarket. Pelaku terlihat berjumlah dua orang. Mereka mengendarai sepeda motor dan berhenti di parkiran.

Salah satu dari mereka turun dan mendekati sepeda motor di sampingnya. Pelaku seolah tidak takut dengan lalu lalang pengunjung.

Dalam waktu tak sampai 30 detik, pelaku berhasil menjebol lubang kunci kontak sepeda motor korban dan membawanya kabur.

Baca Juga :   Luntang-Lantung di Prigen, Pria Ini Embat HP Wisatawan

“Benar, kejadiannya Senin pagi,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti Pria Laksana, Rabu (01/05/2022).

Bima menyebut, sepeda motor yang digasak maling adalah sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam. Pemiliknya bernama Sulardi warga Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo.

Laporan kasus ini sudah masuk ke Polres Pasuruan Kota. Saat ini Satreskrim Polres Pasuruan Kota masih melakukan penyelidikan.

“Laporan ditindaklanjuti, saat ini masih penyelidikan,” imbuh Bima. (tof/asd)