Review Vacuum Cleaner Robot 100 Ribuan, Layak Pakai?

713

Pasuruan (wartabromo.com) – Baru-baru ini muncul berbagai produk peralatan rumah tangga elektronik seharga 100 ribuan, salah satunya vacuum cleaner robot (robot pembersih debu). Tak heran, review vacuum cleaner robot ini banyak dicari masyarakat.

Melihat dari harganya yang sangat murah, berbagai pertanyaan seputar kualitas dan kelayakan fungsi sering dilontarkan. Nah, bagi Bolo yang berminat membelinya, disarankan untuk membaca review singkat di bawah ini:

Apa itu Vacuum Cleaner Robot?

Vacuum cleaner robot merupakan salah satu alat penyedot debu otomatis yang bisa berjalan otomatis menyusuri ruangan-ruangan di rumah. Robot rumah tangga ini dilengkapi dengan teknologi canggih, yakni navigasi dan pembersihan.

Dengan teknologi tersebut, robot pembersih debu ini bisa berjalan sendiri hanya dengan sekali tekan. Canggihnya, robot ini akan menghindar dan berputar arah ketika merasa menabrak atau menyentuh sesuatu yang menghalanginya.

Ukurannya standart yakni 250 x 250 x 60mm, alias tidak terlalu kecil maupun besar sehingga bisa menjangkau area kecil seperti kolong tempat tidur. Bagian dalamnya juga dilengkapi dengan kain khusus sehingga debu dan kotoran bisa menempel dengan maksimal.

Harga dan Spesifikasi

Jika dilihat memang robot pembersih debu ini sangat canggih dan bisa diandalkan bagi pekerja padat waktu. Namun, apakah harganya mahal? Tentu tidak, vacuum cleaner robot dibanderol dengan harga yang beragam, yakni mulai 100 ribuan.

Untuk vacuum cleaner robot yang harganya 100 ribuan, spesifikas yang dihadirkan juga lebih dari cukup. Berikut rincian spesifikasinya:

  • Dilengkapi dengan tombol tombol on/off di bagian atas.
  • Penampung debu dilengkapi dengan kain khusus yang bisa menarik debu dari lantai ke dalam, sehingga kotoran bisa terserap maksimal.
  • Penampung debu berkapastitas antara 0,25 hingga 1 liter.
  • Free kuas khusus pembersih filter.
  • Terdapat lubang khusus charger.
  • Free kabel charger khusus.
  • Kapasitas baterai 3000mAh.
  • Baterai bertipe Li-ion.
  • Dilengkapi dengan kain pel khusus yang bisa dicuci dan dipakai berulang kali.

Nah, dilihat dari harga dan rincian spesifikasinya vacuum cleaner robot terbilang layak pakai untuk membantu membersihkan rumah. Dengan harga ekonomis, memungkinkan semua kalangan memilikinya tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.

Untuk membeli vacuum cleaner robot yang harganya terjangkau dan kualitas terjamin, silakan klik di sini. (trj)