Bocil Pesta Miras di Sekitar Stadion Bayuangga hingga Rekomendasi Wisata di Lumajang | Koran Online 20 Jun

353

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (20/06/2022). Mulai Bocil Pesta Miras di Sekitar Stadion Bayangga hingga Rekomendasi Wisata di Lumajang:

1. Miris, Bocil Pesta Miras di Sekitar Stadion Bayuangga

Mayangan (wartabromo.com) – Tingkah generasi milenial makin memprihatinkan. Betapa tidak, dalam razia kamtibmas, Satpol PP Kota Probolinggo mengamankan tiga anak di bawah umur yang tengah pesta miras oplosan di area Stadion Bayuangga.

Sebelumnya, berdasar catatan Satpol PP setempat, area di sekitar Stadion Bayuangga kerap digunakan untuk pesta miras oleh pemuda. Namun kali ini, bocah di bawah umur alias bocah cilik atau bocil juga turut melakukan hal itu. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Puluhan Pohon Asam Ditebang Untuk Akses Bromo

2. Dua Hari Tertimbun Longsor, Jalur Pasuruan-Malang via Tutur Kini Kembali Dibuka

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jalur Pasuruan-Malang via Tutur tuntas dibersihkan dari material longsor. Kini jalur tersebut telah dibuka kembali.

Kepala BPBD Kabupaten Pasuruan, Ridwan Harris mengatakan, jalur tersebut mulai dibuka pada Sabtu (18/06/2022) sore. Simak Selengkapnya.

3. Pertamina Jelaskan Distribusi Solar Bersubsidi, Dilakukan Sesuai Aturan Perpres 191 Tahun 2014

Surabaya (WartaBromo.com) – Persoalan yang menimpa ratusan nelayan wilayah pesisir Kota Pasuruan yang merasa kesulitan mendapatkan solar mendapat tanggapan langsung dari Pertamina.

Sub Holding Commercial & Trading dari PT Pertamina (Persero), PT Pertamina Patra Niaga di Regional Jatimbalinus memastikan bahwa penyaluran solar bersubsidi atau jenis Bahan Bakar Tertentu sudah sesuai dengan Peraturan Presiden No.191 tahun 2014. Hal ini sebagai jawaban atas kendala sulitnya nelayan di Pasuruan mendapatkan solar dari SPBU Pertamina. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Alun-alun Bangil Diperkirakan Tenggelam hingga Tanda-tanda Sebelum Gempa Malang | Koran Online 26 Okt

4. Serunya Balap Perahu Fiber

Sumberasih (wartabromo.com) – Selamatan desa nelayan di Probolinggo, diwarnaia adu kecepatan perahu fiber. Warga sekitar, bahkan sampai luar kota, penasaran menyaksikan balapan di pesisir pantai itu.

Sorak sorai penonton mengiringi keseruan adu kecepatan perahu fiber antar nelayan, di kampung nelayan pesisir Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Adu cepat di trek memutar sepanjang 3 kilometer itu, menjadi ajang pelepas penat para nelayan. Simak Selengkapnya.

5. Wisata di Senduro yang Wajib Dikunjungi saat ke Lumajang

Senduro (WartaBromo.com) – Kecamatan Senduro di Kabupaten Lumajang menyimpan banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dalam sekali berkunjung, kamu bisa berwisata ke beberapa tempat sekaligus.