Pelaku Rudapaksa Perempuan Difabel di Tutur Digerebek Warga

2841

Tutur (WartaBromo.com) – Seorang pria di Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan digerebek warga. Pria tersebut diduga merupakan pelaku pemerkosaan.

Video penggerebekan pria tersebut menyebar di jejaring media sosial Facebook. Dalam video yang didapat WartaBromo, tampak pria yang sedang mengenakan baju putih diarak warga.

Polisi juga terlihat sudah berada di lokasi berupaya mengamankan si pria dari amukan warga. Beberapa warga memang tampak berupaya memukul pria tersebut.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, peristiwa itu terjadi di Desa Tutur, Kecamatan Tutur pada Rabu (22/06/2022) siang pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Nongkojajar, AKP Kusmani membenarkan adanya peristiwa penggerebekan tersebut. Meski begitu, ia mengaku belum bisa menjabarkan secara detail bagaimana peristiwa tersebut terjadi.

Baca Juga :   Lare Tengger Dirudapaksa Ayah Tiri hingga Melahirkan

“Langsung kami bawa ke polres. Konfirmasi ke kasat reskrim ya,” kata Kusmani.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, pria tersebut diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap perempuan tuna netra dengan modus pengobatan.

Saat ini pria tersebut telah diamankan di Polres Pasuruan dan hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari polisi terkait kejadian ini. (tof/yog)