Pelaku Rudapaksa Perempuan Difabel di Tutur Digrebek Warga hingga BB TNBTS Tanggapi Rekam Kuda di Bromo | Koran Online 23 Jun

998

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (23/06/2022). Mulai Pelaku Rudapaksa Perempuan Difabel di Tutur Digrebek Warga hingga BB TNBTS Tanggapi Rekam Kuda di Bromo:

1. Pelaku Rudapaksa Perempuan Difabel di Tutur Digrebek Warga

Tutur (WartaBromo.com) – Seorang pria di Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan digerebek warga. Pria tersebut diduga merupakan pelaku pemerkosaan.

Video penggerebekan pria tersebut menyebar di jejaring media sosial Facebook. Dalam video yang didapat WartaBromo, tampak pria yang sedang mengenakan baju putih diarak warga.  Simak Selengkapnya.

2. Renang di Sungai Bekacak, Bocah Asal Beji Tewas Tenggelam

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang bocah tenggelam di Sungai Bekacak, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Ia tenggelam saat berenang bersama teman-temannya.

Baca Juga :   Gadis Paiton yang Menolak Dijodohkan Kabur ke Situbondo

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (21/06/2022) sekira pukul 11.00 WIB. Korban diketahui bernama M. Silahul Mahya (10) warga Desa Sidowayah, Kecamatan Beji.  Simak Selengkapnya.

  1. Stok Solar Terbatas, Nelayan di Kota Pasuruan Kelimpungan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Minimnya pasokan solar membuat para nelayan Kota Pasuruan kelimpungan.

Hal tersebut diungkap oleh Gatot, Ketua Rukun Nelayan Kota Pasuruan pada wartabromo. Simak Selengkapnya.

4. Money Politik di Probolinggo Minim Pengawasan

Pajarakan (WartaBromo.com) – Politik uang (money politik) marak terjadi saat pemilihan umum (Pemilu) di Kabupaten Probolinggo. Partisipasi pemuda dalam pengawasan memungkinkan untuk meminimalisirnya.

Adanya politik uang diakui oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Probolinggo, Fathul Qorib. Hal itu, terjadi karena minimnya pengawasan saat kontestasi pemilu. Baik pemilihan legislatif (Pileg), pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Berikut Skema Bantuan yang Disiapkan Pemkab Pasuruan Imbas Covid-19

5. Soal Video Rekam Kuda Rp50 Ribu, Begini Kata BB TNBTS

Sukapura (WartaBromo.com) – Soal viralnya rekam kuda bertarif 50 ribu rupiah, Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB TNBTS) buka suara. Pihak taman nasional memastikan, itu merupakan miskomunikasi yang terjadi di lapangan.

Perseteruan yang terjadi pun, dipastikan bukan antara petugas taman nasional dengan wisatawan. Melainkan oknum pemandu wisata dari warga lokal, dengan wisatawan. Namun sudah terlanjur viral dan menghebohkan jagat maya. Simak Selengkapnya.