Mobil Aktivis Anti Korupsi Dibakar hingga Pelatih Silat Diduga Lecehkan Murid  | Koran Online 6 Juli

188

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (06/07/2022). Mulai Mobil Aktivis Anti Korupsi Dibakar hingga Pelatih Silat Diduga Lecehkan Murid:

1. Mobil Aktivis Anti Korupsi di Probolinggo Dibakar Orang Tak Dikenal

Besuk (WartaBromo.com) – Mobil milik aktivitas anti korupsi di Kabupaten Probolinggo dibakar orang tak dikenal (OTK) pada Selasa dini hari (5/7/2022). Pembakaran mobil diduga kuat berkaitan dengan aktivitasnya selama ini.

Mobil Suzuki Karimun dengan nopol DK 1837 QJ tersebut milik Fathollah warga RT 007 RW 02 Dusun Taman, Desa Sindetlami, Kecamatan Besuk.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Mantan Napi Serang Warga Kraton dengan Pedang, hingga Pernyataan Gus Mujib soal Ibadah di Masjid dan Solat Jumat saat Wabah | Koran Online 17 April

2. Diduga Lecehkan Muridnya, Pelatih Silat di Purwodadi Diamankan Polisi

Purwodadi (WartaBromo.com) – Sat Reskrim Polres Pasuruan mengamankan seorang pelatih silat asal Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Ia diduga telah melakukan perbuatan tak senonoh terhadap murid silatnya sendiri.

Informasi yang didapatkan, Pelatih silat tersebut diketahui bernama RR (26) warga Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.  Simak Selengkapnya.

3. Anggaran Dipangkas, Tak Semua Pelajar Kota Pasuruan Dapat Seragam Gratis

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan kembali mengalokasikan anggaran untuk seragam gratis bagi pelajar SD dan SMP di Kota Pasuruan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan, Mualif Arief mengatakan, pengadaan kain seragam gratis untuk pelajar tingkat SD dan SMP tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   PLN Sebut Faktor Alam Penyebab Listrik Padam

4. Wajah Alun – Alun Kota Pasuruan Diubah, PKL akan Dipindah ke Jalan Belitung

Pasuruan (WartaBromo.com) – Konsep wisata religi terintegrasi di kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan mulai digarap. Para pedagang kaki lima (PKL) akan dipindah sementara ke Jalan Belitung.

Informasi yang diterima wartabromo.com, ada dua lokasi yang sudah mulai digarap yakni taman di alun-alun dan komplek menara air di sisi utara alun-alun. Simak Selengkapnya.

5. Ki Slamet Milik Warga Tengger Jadi Sapi Kurban Jokowi

Sukapura (WartaBromo.com) – Sapi milik warga Tengger, di Lereng Bromo, Probolinggo, terpilih menjadi sapi kurban Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Sapi itu bernama Ki Slamet, merupakan milik Mulyono, warga Tengger, tepatnya Desa Ngadas, Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Sapi berbobot 1,130 ton ini terpilih menjadi sapi kurban Presiden Joko Widodo pada saat Idul Adha 1443 Hijriyah mendatang. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Jangan Ditiru! Remaja Krucil Curi Motor di Kraksaan