Enak – Enak Nongkrong, Pemilik Warung Tenda di Kertosari Dibacok Orang Tak Dikenal

1111

Purwosari (WartaBromo.com) – Seorang pemilik warung tenda di jalan raya Kertosari Kecamatan Purwosari dibacok orang tak dikenal pada Senin (11/7/2022) malam.

Tak hanya itu, pelaku juga mengambil barang – barang milik korban.

Informasi yang didapatkan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Pasuruan-Malang tepatnya masuk Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari.

Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, sang pemilik warung itu bernama Randi Ahmad (20) yang menderita luka bacok di bagian punggung sebelah kiri.

Malam itu, kata Kapolsek, Randi dan sejumlah teman – temannya nongkrong di warungnya. Namun tak lama berselang, tiba – tiba datang seorang pria yang langsung masuk ke dalam warung.

Baca Juga :   Polisi Dalami Keterangan 5 Saksi terkait Kematian Bocah Perempuan di Kejayan

“Pelaku masuk dan bawa celurit,” kata Safiudin, Selasa (12/07/2022).

Sontak, mengetahui ada orang tak dikenal yang masuk dan membawa celurit, teman-teman Randi yang semula nongkrong langsung berhamburan.

Randi sendiri juga berusaha untuk kabur, sayangnya pelaku masih sempat mengayunkan celuritnya ke arah Randi sehingga mengenai punggung sebelah kiri.

Usai membacok, pelaku sempat mengambil ponsel dan tas milik teman-teman Randi yang tertinggal di dalam warung. Dalam tas tersebut berisi surat-surat kendaraan bermotor, KTP dan uang tunai sebesar Rp300 ribu.

“Korban langsung dilarikan ke puskesmas. Pelaku masih dalam pencarian,” kata Safiudin. (tof/yog)