Lagi, Bocah 6 Tahun di Kejayan Tenggelam Saat Mandi di Sungai Welang

501

Kejayan (WartaBromo.com) – Peringatan bagi anda untuk lebih mawas lagi dalam memantu kegiatan anak. Pasalnya, Seorang bocah perempuan asal Desa Kademungan Kecamatan Kejayan ditemukan tewas tenggelam dan ditemukan mengapung di atas air pada Rabu (13/7/2022) kemarin.

Kapolsek Kejayan, AKP Marti membeberkan, korban berinisial S yang masih berusia 6 tahun itu awalnya bermain bersama teman-temannya. Ia mulanya hanya duduk-duduk di pinggiran sungai, sementara teman-temannya mandi ke dalam sungai.

“Tidak ada yang tahu kalau ternyata korban ikut mandi juga,” kata Marti.

Diduga karena tak bisa berenang, S akhirnya tenggelam dan terseret arus sungai. Teman-temannya sempat mencari, namun mereka hanya menemukan pakaian S di pinggiran sungai.

Selang sekitar beberapa jam kemudian, ada warga setempat yang tengah mancing di sungai dan melihat jasad bocah perempuan mengapung di atas sungai.

Baca Juga :   Sampah Plastik Menumpuk di Sungai Welang

Warga tersebut langsung membopong jasad bocah gadis malang itu ke pinggiran sungai dan melaporkan kepada perangkat desa setempat. Saat itulah diketahui bahwa jasad yang mengapung tersebut adalah jasad S.

“Saat ditemukan kondisinya sudah meninggal dan langsung dibawa ke rumah duka. Keluarga menolak dilakukan visum,” imbuh Marti. (tof/yog)