Warga Probolinggo Resah, Ada Pria Paruh Baya Onani di Muka Umum

460

Kademangan (wartabromo.com) – Warga Probolinggo belakangan resah karena aksi seorang pria paruh baya misterius, yang kerap “onani” di muka umum. Warga pun berharap, polisi segera menangkap dan mengamankan pelaku eksibisionis itu.

Resti warga Perum Kopian Indah, Kademangan, Kota Probolinggo memberi kesaksian atas pria ini. Ia memergoki pria paruh baya ini sedang melakukan aksi eksibisionis.

“Kemarin malam itu, ada pria paruh baya mondar-mandir di depan rumah sini. Posisi saya, lagi ngobrol bersama tetangga di teras depan sini, saya pikir dia itu nyari alamat,” katanya, Kamis (14/07/2022).

Karena dikira bingung mencari alamat kenalannya, Resti pun tak menaruh curiga apapun. Tapi sejurus kemudian, alangkah kagetnya. Karena si pria tadi berhenti dan mengeluarkan kemaluannya. Dia berhenti di depan rumah sini,” ujanrya, seraya menunjuk tempat lelaki itu berhenti.

Baca Juga :   Koran Online 23 Januari : Puting Beliung Terjang Gending, hingga Amirrudin Singgah di Pasuruan

Gelagat aneh itu nampak dari kejauhan, begitu didekati, si pria tadi kabur. Sebelum mendekati pelaku, Resti sempat berteriak dan menegur. Namun tak dihiraukan. Pelaku baru kabur setelah dia dan tetangganya mendekati pria itu.

Sebelum mengocok kelaminnya, si pria misterius sempat memanggil anak Resti. Namun dilarang oleh Resti, karena khawatir terjadi sesuatu.

Perempuan ini mengungkap ciri-ciri pelaku. Yakni seorang pria dengan mengendarani motor sport vixion. Ciri-ciri fisiknya yaitu memiliki rambut panjang keriting dan berkulit gelap.

Resti pun sempat membagikan pengalaman tidak mengenakannya itu di media sosial. Ternyata, kejadian tersebut tidak hanya di tempatnya saja, melainkan beberapa lokasi lain, di Probolinggo.

Warganet mengungkapkan ciri-ciri pelaku sama dengan yang disebutkan oleh Resti. Pelaku diketahui sering beraksi demikian di sekitar toko oleh-oleh Ketapang.

Baca Juga :   Satgas Covid-19 Kota Probolinggo Raup Rp46 Juta Dari Pelanggar Prokes

Sementara itu, Kapolsek Kademangan, Kompol Eko Hari Suprapto menyebut, sampai saat ini, tidak ada laporan warga atas kasus tersebut. Padahal warga berharap, polisi maupun aparat keamanan cepat tanggap mengamankan pelaku ini. (lai/may)