Perempuan di Lumbang Tewas Saat Kerja Cabut Singkong

1596

Lumbang (WartaBromo.com) – Seorang perempuan di Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas di jurang. Perempuan ini tewas saat bekerja.

Perempuan tersebut diketahui berinisial L (47) warga Desa Banjarimbo, Kecamatan Lumbang. Jasadnya ditemukan di jurang sekitar Desa Banjarimbo pada Selasa (19/07/2022).

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengungkapkan, L bekerja mencabut singkong di kebun milik warga setempat yang bernama Sutirto Selasa pagi pukul 06.00 WIB.

Jarak dari rumah L ke kebun sekitar 600 meter. Pukul 09.00 WIB, L biasanya pulang ke rumah untuk sarapan. Namun pagi tadi, hingga pukul 10.00 WIB, L tidak kunjung pulang.

“Waktu itu si pemilik kebun datang ke kebun untuk mengirim krupuk dan es untuk korban. Tetapi korban tidak ada di kebun,” kata Adhi.

Baca Juga :   Pria Tewas di Tol Purwodadi Ternyata Sopir Go Car Asal Surabaya

Hingga siang hari pukul 13.00 WIB, L belum jugapulang ke rumah. Warga bersama keluarga korban pun melakukan pencarian. L ditemukan di jurang dalam keadaan tak bernyawa.

Adhi menjelaskan, saat ditemukan, L dalam keadaan berpakaian setengah terbuka serta terdapat tanda-tanda bekas mengalami kekerasan.

Saat ini jasad L dievakuasi polisi ke RS Bhayangkara, Porong, untuk dilakukan otopsi. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Tunggu hasil otopsi untuk memastikan (dugaan pembunuhan),” ujar Adhi. (tof/may)