Jasad Perempuan Dibuang di Jurang Lumbang hingga Bangunan Polsek Panggungrejo Kecolongan  | Koran Online 20 Jul

437

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (20/07/2022). Mulai Jasad Perempuan Dibuang di Jurang Lumbang hingga Bangunan Polsek Panggungrejo Kecolongan:

1. Berbaju Merah, Jasad Perempuan Dibuang di Jurang Lumbang 

Lumbang (WartaBromo.com) – Warga Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, dihebohkan penemuan jasad seorang perempuan di jurang. Korban diduga dibunuh.

Peristiwa penemuan jasad ini terjadi tepatnya di Desa Banjarimbo, Kecamatan Lumbang, pada Selasa (19/07/2022). Simak Selengkapnya.

2. Belum Diresmikan, Bangunan Kantor Polsek Panggungrejo Malah Kecolongan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua orang maling diringkus Sat Reskrim Polres Pasuruan Kota. Mereka ditangkap karena mencuri sejumlah barang di bangunan Kantor Polsek Panggungrejo.

Baca Juga :   Yah... Bansos Rp600 Ribu untuk Pekerja Batal Cair Hari Ini

Dua orang pelaku tersebut diketahui bernama Aminur Rohman warga Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, dan Abdul Ghofur warga Kelurahan Sebani, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.  Simak Selengkapnya.

3. Dibagi 3 Tahap, Ini Jadwal Kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Pasuruan Tahun 2022

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pelaksanaan ibadah haji tahun 1443H/2022M mulai memasuki fase pemulangan jemaah haji Indonesia dari tanah suci kembali ke tanah air. Di Kabupaten Pasuruan, ada tiga fase pemulangan jemaah haji.

Menurut informasi yang di dapat,Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) daerah kerja (daker) Makkah ada sebanyak 114 penerbangan akan dilakukan dalam proses pemulangan jemaah haji Indonesia. Oleh karena itu, Kantor Kemenag Kabupaten Pasuruan mulai mempersiapkan kepulangan jamaah haji. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Liquid Tak Datang, Pasokan Oksigen Medis Pun Kurang

4. Anak Sulit Gemuk? Coba Beri 3 Buah Ini Sebagai Asupan Pelengkap

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagai orang tua pasti pusing bila berat badan anak tak kunjung naik. Untuk membantu menaikkannya, orang tua bisa memberi asupan tambahan dari buah-buahan tertentu.

Buah dapat dikonsumsi segar sebagai camilan atau dibuat jus yang lezat untuk anak. Namun, tak semua buah bisa menaikkan berat badan. Simak Selengkapnya.

5. Sisi Negatif dan Positif Pasutri yang Memutuskan Tidak Punya Anak Pasca Menikah 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi sebagian orang keputusan tak punya anak pasca menikah dianggap tabu. Namun ternyata ada sisi positif dan negatif yang bisa diambil dari keputusan tersebut.

Baca Juga :   Satu Potongan Tubuh Korban Erupsi Semeru Kembali Ditemukan

Dilansir dari klikdokter.com, psikolog keluarga Gracia Ivonika mengatakan ada berbagai alasan tentang mengapa beberapa pasangan memutuskan tak punya anak setelah menikah. Baik di luar masalah medis atau sekadar komitmen berdua. Simak Selengkapnya.