Truk Semen Sasak Pikap dan Motor hingga Pengamen Viral Stres Usai Mati Suri | Koran Online 6 Ags

128

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (06/08/2022). Mulai Truk Semen Sasak Pikap dan Motor hingga Pengamen Viral Stres Usai Mati Suri:

1. Rem Blong, Truk Semen Sasak Pikap dan Pemotor

Tegalsiwalan (WartaBromo.com) – Diduga mengalami rem blong, truk pengangkut semen sasak pikap mengangkut pedagang pasar tradisional dan pemotor, di jalur selatan Malasan, Probolinggo. Satu korban tewas seketika dan lainnya luka-luka.

Video evakuasi sopir pengangkut pedagang pasar tradisional yang mengalami kecelakaan pun viral di media sosial. Sopir dan penumpang yang ada di kabin depan terjepit bodi kendaraan.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Sopir Trailer Jadi Tersangka Laka Purwodadi, hingga Guru Wadul Dewan karena TPP Ditunggak | Koran Online 24 Des

2. Potong Jalan, Bakul Ikan Paiton Tewas Ditabrak Vespa 

Paiton (WartaBromo.com) – Warga Desa Sumberejo, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo tewas dalam kecelakaan di jalur pantura Probolinggo-Situbondo, Jumat (5/8/2022). Setelah ia ditabrak pengendara Vespa saat memotong jalan.

Sebelum kehilangan nyawa, Salehati, perempuan berusia 51 tahun itu hendak menjajakan ikan. Ia mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol N 3023 MK tanpa mengenakan helm dari arah barat. Sesampainya di pertigaan dekat rumah sakit Rizani, ia berbelok ke selatan.  Simak Selengkapnya.

3. Pengamen yang Viral Setelah Nyawer Biduan, Disebut Stres Pasca Mati Suri

Besuk (WartaBromo.com) – Mulyono, pengamen yang viral setelah nyawer biduan ini diduga alami gangguan jiwa. Dugaan ini setelah warga Desa Alas Tengah, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo itu, mengalami mati suri.

Baca Juga :   Berkas Segera Dilimpahkan, Kejari Telusuri Aset Milik Agus Waluyo

Kondisi kejiwaannya diungkapkan oleh kepala desa (kades) setempat, Nahrawi. Ia menyebut, warganya memang mengalami sedikit gangguan kejiwaan setelah menderita sakit beberapa tahun silam. Namun, tidak disebutkan sakit apa. Simak Selengkapnya.

4. Inilah Doa 10 Muharram di Hari Asyura yang Bisa Diamalkan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Salah satu hari yang dimuliakan umat Islam adalah hari Asyura, tepatnya 10 Muharram. Pada hari ini, seluruh umat Islam disunnahkan untuk melakukan amalan-amalan dan membaca doa khusus.

Doa khusus 10 Muharram ini pun disyarahkan dalam hadis dan kitab fiqih. Pasalnya, dalam doa tersebut mengandung makna terkait peristiwa penting yang telah terjadi pada Nabi terdahulu. Simak Selengkapnya.