Sebelum Ditemukan Tewas, Korban Sempat Cekcok dengan Tetangga

528
Pria di Panggungrejo Tewas dengan Sejumlah Luka Bacok di Tubuhnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, tewas dihabisi. Sebelum dihabisi korban sempat cekcok dengan tetangganya.

Korban diketahui bernama Saki (60) warga Kelurahan Panggungrejo. Ia ditemukan tewas di lokasi yang tak jauh dari rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota Pasuruan, AKP Bima Sakti Pria Laksana membeberkan, saat ini polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Hasil penyelidikan sementara bahwa korban ada permasalahan di lingkungan tempat tinggalnya,” kata Bima, Senin (15/08/2022).

Namun begitu, Bima mengaku masih mendalami apakah ada keterkaitan antara permasalahan tersebut dengan insiden yang menewaskan Saki.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Usman, ketua RT tempat Saki tinggal. Informasi yang didapatkan Usman, Saki sebelumnya sempat ribut dengan tetangganya, bahkan nyaris baku hantam.

Baca Juga :   Kejar-kejaran, Maling Motor di Kota Pasuruan Ditangkap Bhabinkamtibmas

“Saya tidak tahu langsung kejadiannya karena waktu itu saya kerja ke laut. Saya dapat cerita dari istri saya,” kata Usman.

Sementara itu, saat ini polisi telah memeriksa empat saksi terkait kejadian ini. Saksi-saksi tersebut adalah orang-orang yang oleh polisi dianggap mengetahui insiden pembunuhan tersebut serta orang yang mengenal siapa korban.

Selain itu, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti yang ditemukan di TKP seperti sepeda motor, sarung, pakaian, dan selongsong senjata tajam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saki (60) warga Kelurahan Panggungrejo tewas dihabisi pada Minggu (15/08/2022) malam.

Jasad Saki, oleh polisi, kemudian langsung dibawa ke RSUD dr. R. Soedarsono untuk dilakukan visum. Berdasar hasil pemeriksaan tim medis rumah sakit, ditemukan sejumlah bekas luka bacokan dan tusukan senjata tajam di tubuh korban. (tof/asd)